Iklan dempo dalam berita

Razia Truk Odol, Kendaraan Pengangkut Ini yang Paling Banyak Terjaring

Razia Truk Odol, Kendaraan Pengangkut Ini yang Paling Banyak Terjaring

Razia Truk Odol, Kendaraan Pengangkut Ini Yang Paling Banyak Terjaring--

 

KEPAHIANG, RBTVCAMKHA.COM - Tiga hari melaksanakan razia terhadap truk yang melintas dan bermuatan melibihi kapasitas, Satlantas Polres Kepahiang  sebanyak 18 unit truk odol ditilang secara konvensional sesuai dengan instruksi Dirlantas Polda Bengkulu.

 

Penindakan tegas yang dilakukan Satlantas lantaran truk yang melintas nekat tidak mematuhi himbauan yang dilakukan personel.

 

BACA JUGA:Selain Kendaraan Knalpot Brong, Mobil ODOL Tidak Luput Dari polisi

 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Kepahiang, Aipda Andi Pribadi mengatakan, bahwa penindakan yang dilakukan dengan tilang SIM dan STNK kendaraan ini guna memberikan efek jera bagi pengendara.

 

 

Bahkan dalam razia yang dilakukan, pensonel menemukan sopir nakal yang nekat menambah sasis kendaraan demi menambah angkutan tanpa memikirkan keselamatan.

 

BACA JUGA:Ini Sanksi bagi Pemilik Mobil Odol dan Motor Knalpot Brong

 

Dari belasan truk yang berhasil terjaring oleh personel kita, pelanggar didominasi truk angkutan baru bara serta angkutan ekspedisi,” ungkap Aipda Andi Pribadi.

 

Sementara itu untuk menjaga tertib berlalu lintas dan kenyamanan berkendara, Satlantas Polres Kepahiang juga melakukan tindakan tegas terhadap pengendara sepeda motor yang masih nekat menggunakan knalpot brong dan langsung dikandangkan selama tiga bulan kedepan.

 

 

BACA JUGA:2 Truk ODOL Kena Tilang, Sepasang Remaja Merengek karena Sepeda Motornya Diangkut Polisi

 

Kegiatan razia ini akan terus dilakukan Personel Satlantas Polres Kepahiang baik secara stasioner maupun hunting.

 

 

Nico relius

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: