Iklan dempo dalam berita

Kredit Vario 125 DP Rp 5 juta, Cicilan Bulanan Hanya Rp900 Ribuan dan Segini Tenggat Waktu Pembayaran

Kredit Vario 125 DP Rp 5 juta, Cicilan Bulanan Hanya Rp900 Ribuan dan Segini Tenggat Waktu Pembayaran

Kredit Vario 125 DP Rp 5 juta--

NASIONAL. RBTVCAMKOHA.COM - Kredit vario 125 DP Rp 5 juta, cicilan bulanan hanya Rp900 ribuan dan segini tenggat waktu pembayaran.

BACA JUGA:DP 10 Persen dengan Cicilan Rp500 Ribu Perbulan, Segera Dapatkan Motor NMAX Tercanggih Ini

Honda Vario adalah salah satu skutik yang cukup diminati di pasar sepeda motor roda dua di Indonesia. Dikenal dengan desainnya yang modern, fitur-fitur canggih, performa mesin yang handal, dan harganya yang terjangkau, Honda Vario menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara.

BACA JUGA:Kredit Motor Honda Beat DP Rp3 Juta dengan Angsuran Rp 1 Jutaan, Motor yang Terkenal Irit dan Ramah Lingkungan

Pada bulan September 2022 lalu, Honda meluncurkan New Honda Vario 125. Skutik ini mengusung desain yang sporti dengan berbagai fitur canggih. 

Skutik berkapasitas 125cc ini menampilkan desain yang lebih agresif dengan tampilan V shape yang telah menjadi ciri khas Honda Vario, serta menggunakan lampu LED pada semua sistem pencahayaan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Motor Honda Beat DP Rp 1 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan per Bulan, Tenor hingga 5 Tahun

Fitur Canggih

New Honda Vario 125 membawa fitur dan teknologi terkini seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS, panel meter digital penuh, dan charger USB pada kotak konsol, sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara. 

BACA JUGA:Ringan dan Nyaman di Jalanan, Begini Simulasi Kredit Motor Honda Beat DP Rp 500 Ribu Lengkap dengan Syaratnya

Model terbaru dari skutik ini juga hadir dengan ban yang lebih lebar dan kapasitas penyimpanan bagasi yang besar. 

Honda Vario 125 menampilkan karakter warna kuat dan berani pada varian CBS untuk kesan sporti, sementara tampilan yang berkelas dan modern ditawarkan pada tipe CBS ISS untuk kesan premium. 

Tersedia juga varian CBS ISS SP yang menampilkan warna mencolok dengan kesan futuristik, meningkatkan kebanggaan penggunanya.

BACA JUGA:Motor Ramping dan Ringan Honda Beat, DP Rp 5 Juta Angsuran 200 Ribuan per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: