Iklan dempo dalam berita

Review Samsung Galaxy Fit3, Smartband Terbaru Samsung dengan Fitur Unggulan

Review Samsung Galaxy Fit3, Smartband Terbaru Samsung dengan Fitur Unggulan

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Fit3--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Samsung baru saja merilis smartband terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Fit3 di Indonesia.

Perangkat wearable terbaru Samsung ini menawarkan sejumlah fitur unggulan dan dibanderol dengan harga Rp. 7999.000.

Samsung Galaxy Fit3 dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat dengan memungkinkan pengguna memantau data kesehatan dan kebugaran mereka.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Pinjaman Rp 25 Juta Angsuran Rp 400 Ribuan

Perangkat wearable ini menawarkan keunggulan dari generasi sebelumnya dengan desain baru, baterai yang tahan lama, dan tracking nonitoring.

Samsung Galaxy Fit3 mengusung layar AMOLED berukuran 1,6 inci dengan desain layar melengkung yang memberikan kenyamanan dalam menggunakan aplikasi.

Layar pada smartband ini 45 persen lebih lebar dari generasi sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy Fit2 yang memiliki ukuran 1,1 inci.

Selain itu, Samsung Galaxy Fit3 memiliki ketebalan 9,9 mm dengan bobot yang tergolong ringan, yakni hanya 36,8 gram saja serta dibalut dengan material alumunium yang memberikan kesan premium dan elegan.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Pinjaman Rp 25 Juta Angsuran Rp 400 Ribuan, Ini Update Bunganya

Smartband terbaru Samsung ini juga tergolong tipis dibandingkan dengan Samsung galaxy Fit2 yang memiliki ketebalan 11,1 mm.

Samsung Galaxy Fit3 dilengkapi satu tombol di sisi kanan yang apabila ditekan dua kali maka akan secara otomatis memulai tracking olahraga.

Perangkat ini menjadi smartband pertama Samsung yang dibekali fitur unggulan Fall Detection dan Emergency SOS yang berfungsi mendeteksi pengguna saat jatuh ataupun mengalami keadaan darurat untuk kemudian menghubungi nomor kontak penting yang sudah diatur sebelumnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Demam Berdarah Selain Nyamuk, Hati-hati Banyak yang Tidak Sadar

Tak hanya itu, terdapat juga beragam fitur olahraga dan kesehatan termasuk fitur 101 mode olahraga, monitor detak jantung, kadar oksigen dalam darah, stress, dan tidur serta smartband ini mendukung fitur Sleep Coaching.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: