Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Hp Rp 1 Jutaan Terbaru 2024 dengan RAM 8GB, Spesifikasi Memuaskan dan Fitur Extended RAM

Rekomendasi Hp Rp 1 Jutaan Terbaru 2024 dengan RAM 8GB, Spesifikasi Memuaskan dan Fitur Extended RAM

Rekomendasi Hp harga Rp 1 jutaan dengan RAM 8 GB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi Hp Rp 1 jutaan terbaru 2024 dengan RAM 8GB, spesifikasi memuaskan dan fitur extended RAM.

Emang Ada HP Rp 1 Jutaan dengan RAM 8 GB, spesifikasi tinggi? Ada dong, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui Merk HP apa saja yang menyediakan HP Rp. 1 Jutaan dengan RAM 8 GB.

Di tahun 2024, pilihan hp Android murah dengan RAM besar semakin melimpah. Kini, Anda bisa memperoleh hp dengan RAM 8GB dengan harga terjangkau, hanya sekitar Rp 1 jutaan. 

BACA JUGA:Tutorial Lengkap Cara Pinjam Uang di BRI Secara Online, Tanpa Agunan Bisa Cair Rp10 Juta

Keberadaan RAM yang besar tidak hanya membuat kinerja multitasking lebih gesit, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menggunakan dan beralih antar aplikasi dengan cepat, menjadikan hp lebih responsif dan tidak menghambat aktivitas Anda. 

Dalam konteks perkembangan aplikasi, hp Android di tahun 2024 disarankan memiliki kapasitas RAM di atas 4GB untuk memastikan kinerja yang lebih lancar saat berpindah aplikasi, terutama mengingat aplikasi populer saat ini cenderung memerlukan kapasitas RAM yang lebih besar. 

Selain RAM yang besar, hp-hp murah yang tersedia juga dilengkapi dengan ROM yang luas, dengan kapasitas di atas 64GB.

Berikut Daftar HP Rp. 1 Jutaan RAM 8 GB:

1. Infinix Hot 30i Harga Rp 1.499.000

Hp murah RAM besar terbaik di tahun 2024 yang pertama adalah Infinix Hot 30i. Hp ini punya fitur Extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM 8GB.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang di BCA Lewat Aplikasi blu by BCA, Proses Simpel Cair Sampai Rp10 Juta

Jadi, Anda bisa multitasking lebih lancar dengan total RAM 16GB. ROM 128 GB jadi kelebihan lain dari hp ini.

Meskipun sudah diambil di fitur Extended RAM, masih tersisa ruang lebih banyak untuk simpan foto, video, dan instal aplikasi lainnya.

Infinix Hot 30i adalah hp RAM 8GB termurah di tahun 2024. Selain punya RAM besar, hp ini punya layar luas dengan Refresh Rate 90Hz. Kamera utamanya punya resolusi 50MP dan kamera depan 5MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: