Iklan dempo dalam berita

Mobil VS Sepeda Motor, Emak-emak Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil VS Sepeda Motor, Emak-emak Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil VS Sepeda Motor, Emak-emak Dilarikan ke Rumah Sakit--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan Lalu lintas terjadi di jalan Raya Desa Merpas Kecamatan Nasal  Kabupaten. Kali ini kecelakaan melibatkan mobil dengan sepeda motor.

BACA JUGA:Ambulans Bawa Jenazah Tabrakan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Seluma

Peristiwa yang terjadi Kamis Sore (9/3/23) sekira pukul 15.00 Wib. Bermula B-E (29) warga Desa Suka Negeri Kec. Air Nipis Kab. Bengkulu Selatan yang mengendarai Mobil Toyota Calya dengan plat mobil BD 1744 BD datang dari arah Lampung menuju Bengkulu Selatan. Sedangkan emak-emak berinisial  M-E (50) warga Desa Merpas yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan plat motor  BG 2674 ID  datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Tabrakan dengan Colt Diesel, Petani Bengkulu Tengah Tewas

Nahas saat pengendara mobil hendak berbelok, korban M-E yang tidak sempat mengerem sehingga terjadilah tabrakan.

BACA JUGA:Hindari Tabrakan, L300 Berputar 180 Derajat

Akibat peristiwa tersebut, M-E yang mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan dan kiri, luka lecet pada kening, luka lecet pada tangan sebelah kiri harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Nasal dan dirujuk ke RSUD Kaur.

BACA JUGA:Tabrakan di Padang Bakung, Pengendara Motor Asal Kedurang MD

Dikatakan Kasat Lantas Polres Kaur IPTU. Jangkung Riyanto, Pengendara mobil yang telah diamankan pihaknya beserta kendaraan yang menjadi bukti terjadinya laka lantas saat ini sudah di Polres Kaur.

BACA JUGA:Menipu Modus Jual Material Bangunan Murah, Tiga Warga Asal Sumsel Nginap di Mapolres Benteng

"Benar, kejadian sore tadi dan saat ini masih kita tangani. Untuk korban sudah di RSUD Kaur menjalani pengobatan dan pengendara mobil saat ini kita mintai keterangan," kata Kasat Lantas Polres Kaur.

febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: