Iklan dempo dalam berita

Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru Berujung Damai

Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru Berujung Damai

Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru Berujung Damai--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus dugaan perselingkuhan oknum guru di Bengkulu Tengah dengan pria idaman lain, akhirnya berujung pada kesepakatan damai dengan tidak melanjutkan lagi kasus ini ke ranah hukum. 

BACA JUGA:Muswil Muhammadiyah Bengkulu, Pilih Kader yang Punya Waktu dan Ruang untuk Perserikatan

Sebelumnya sang suami PP bermaksud melaporkan istrinya SE terkait kedisplinan pegawai ke Inspektorat, setelah sebelumnya melaporkan ke jalur hukum di Polresta Bengkulu.

Kata sepakat berdamai antara PP dan SE terjadi dalam pertemuan Jumat pagi (10/03), yang dimediasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Pensiunan BP2MB Lebih Dulu Kembangkan Pisang Barangan di Seluma Barat

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah Gunawan menjelaskan, walau dalam pertemuan sempat terjadi perdebatan, namun akhirnya berujung pada perdamaian.

"Alhamdulillah dalam mediasi yang kita lakukan, keduanya sepakat membangun rumah tangga kembali. PP mengurungkan niatnya melapor istrinya terkait disiplin pegawai. Sedangkan untuk laporan di Polresta Bengkulu PP mengaku siap mencabutnya juga", jelas Gunawan.

BACA JUGA:Ngeri ! Puluhan Siswi SMP di Bengkulu Utara Silet Tangan Sendiri

Dengan kesepakatan perdamaian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah berharap keduanya dapat menjalankan profesinya sebagai tenaga pengajar dengan normal kembali.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: