Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di Bank Digital Neo Bank, Pinjaman Awal Rp5 Juta Bunga 0,2 Persen

Cara Pinjam Uang di Bank Digital Neo Bank, Pinjaman Awal Rp5 Juta Bunga 0,2 Persen

Cara Pinjam Uang di Bank Digital Neo Bank, Pinjaman Awal Rp5 Juta Bunga 0,2 Persen--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini cara pinjam uang di bank digital Neo Bank, pinjaman awal Rp5 juta bunga 0,2 persen.

Neobank atau bisa kita sebut sebagai bank digital merupakan istilah baru dari dunia perbankan yang berkaitan dengan digitalisasi bank. Semua kegiatan dari pembukaan rekening, transfer dan kegiatan transaksi lainnya dilakukan secara online. 

Hal ini mempermudah para nasabah untuk bertransaksi. Dengan hanya mengandalkan koneksi internet, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan dalam satu genggaman.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank Digital Jenius Fleksi Cash, Plafon Pinjaman Rp200 Juta Bunga Rendah

Lalu, apakah noebank aman? Tentu. Keamanannya terjamin selama bank digital yang Anda pilih mendapatkan izin operasional dari Bank Indonesia. Selain itu, neobank dan berbagai bank digital juga punya layanan customer service yang cepat tanggap.

Lantas bagaimana cara pinjam uang di bank digital Neo Bank? Berikut penjelasan lengkapnya.

Neo Bank tidak memiliki bentuk fisik sebagaimana layanan bank pada umumnya, namun Neo Bank/Bank Neo hadir sepenuhnya secara online. Neo Bank menggunakan sebuah aplikasi yang dapat diunduh ke dalam smartphone penggunanya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Syariah Tidak Pakai Bunga, Pinjaman Rp 9 Juta Angsuran hanya Rp 200 Ribuan

Neo Bank juga ditujukan untuk nasabah yang tech-savvy (paham dan fasih dalam teknologi) yang tidak keberatan melakukan sebagian besar pengelolaan keuangan mereka melalui aplikasi seluler.

Ini karena Neo Bank menawarkan kemudahan dan cara kerja yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern hari ini, terutama anak muda.

Neo Bank secara bersamaan juga merupakan produk

bank digital dari PT Bank Neo Commerce, yang resmi menjadi bank digital pertama besutan perusahaan e-commerce (karena PT Bank Neo Commerce merupakan perusahaan yang berhasil diakuisisi oleh PT Akulaku, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia).

BACA JUGA:Ini Cara Pinjam Uang di OVO Tanpa Jaminan, Anti Ribet dan Cepat Cair!, Syaratnya Cuma 4

Untuk mengajukan pinjaman di Neobank hanya tinggal penuhi syaratnya yaitu dengan daftar di Aplikasi NeoBank yang sudah terdaftar di OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: