Iklan dempo dalam berita

Belanja Online Sepuasnya, Begini Cara Pinjam Uang di BRI Online Tanpa Jaminan Cair Rp10 Juta

Belanja Online Sepuasnya, Begini Cara Pinjam Uang di BRI Online Tanpa Jaminan Cair Rp10 Juta

Belanja Online Sepuasnya, Begini Cara Pinjam Uang di BRI Online Tanpa Jaminan Cair Rp10 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - mau belanja online sepuasnya? Begini cara pinjam-uang di BRI online tanpa jaminan cair Rp10 juta.

Dalam era digital yang terus berkembang, kemudahan dalam bertransaksi dan berbelanja online menjadi salah satu aspek yang digandrungi oleh konsumen. Berbagai inovasi teknologi keuangan pun hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih praktis dan efisien dalam melakukan transaksi.

Salah satu fitur yang menjadi primadona di berbagai platform e-commerce adalah BRI Ceria. Pasalnya, fitur pembayaran ini tak hanya praktis, namun juga aman ketika konsumen melakukan check-out dari keranjang pembelian.

BACA JUGA:Cara Pinjam uang Tanpa Jaminan di Bank BNI, Raih Rp30 Juta Untuk Modal Usaha Kamu

Seperti diketahui, Ceria merupakan pinjaman digital yang ditujukan bagi nasabah BRI untuk melakukan pembayaran transaksi di platform kerja sama dan nasabah juga dapat mencairkan pinjaman Ceria ke rekening BRI.

Ceria termasuk dalam produk BRI pinjaman online cepat cair. Proses persetujuan hingga pencairan pinjam uang berlangsung hanya membutuhkan waktu dari 10 menit hingga 3 hari kerja.

Pinjol BRI Ceria termasuk salah satu pinjaman online bunga rendah yakni sebesar 1,42 persen per bulan, tanpa biaya admin dan provisi bulanan.

BACA JUGA:Mau Tau Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Jaminan Bisa Dapat Rp20 Juta, Mari Simak

Sementara, cara melihat limit pinjaman di aplikasi BRI Ceria yakni dengan login ke APK-nya. Di dashboard, tekan tombol "Lihat Detail" di bawah nominal limit kredit.

Di sana, Anda akan melihat informasi tentang limit kredit yang tersedia, limit kredit yang terpakai, dan limit kredit yang diblokir.

Cara Pinjam Uang di BRI Online di CERIA

Berikut cara pinjam uang di pinjol BRI Ceria;

1. Unduh aplikasi BRI Ceria di Play Store

2. Registrasi di BRI Ceria dengan membuka aplikasi,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: