Iklan dempo dalam berita

Unhan Banyak Jadi Incaran, Ini Daftar Jurusan S1 dan S2 Univeritas Pertahanan

Unhan Banyak Jadi Incaran, Ini Daftar Jurusan S1 dan S2 Univeritas Pertahanan

Daftar jurusan kuliah di Universitas Pertahanan--

Fasilitas yang tersedia di Universitas ini sangat lengkap, termasuk ruang kelas berbasis Smart Class, sarana olahraga seperti gym, lapangan voli, dan lapangan tenis, serta perpustakaan dan E-Library untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar.

Ada juga area hotspot, CCTV, dan keamanan 24 jam untuk memastikan keamanan kampus. 

Selain itu, terdapat Dining and Recreation Hall, mess mahasiswa, auditorium, aula Merah Putih, aula serbaguna, guest house, mushola, toilet, poliklinik, dan lapangan upacara.

Ada juga lahan parkir, masjid Baitul Ilmi, dan berbagai laboratorium seperti laboratorium bela negara, siber, biologi dasar, kimia dasar, dan farmasi.

Ruang Skill Lab Kedokteran, ruang data, ruang rapat, serta gedung-gedung seperti rektorat, biro akademik dan kemahasiswaan, biro umum, dan dekanat juga tersedia.

BACA JUGA:Redmi A3 Hadirkan Desain Baru dan Fitur Unggulan, Begini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Tidak ketinggalan taman baca, rumah susun mahasiswa, dan organisasi kemahasiswaan serta unit kegiatan mahasiswa yang beragam. 

Untuk kegiatan ekstrakurikuler, terdapat berbagai klub seperti drumband, resimen korps kadet mahasiswa, paduan suara, kolintang, merpati putih, orkestra, band, dan klub olahraga seperti bulutangkis, bola basket, bola voli, futsal, catur, tenis lapangan, dan tenis meja.

Juga terdapat UKM riset dan teknologi, robotik, UKM debat, serta kegiatan rohani dari berbagai agama. Ditambah dengan UKM tari dan komunitas cinta alam dan lingkungan hidup untuk mengisi kegiatan di luar akademik.

Dengan daftar jurusan yang komprehensif serta fasilitas lengkap yang disediakan, Universitas Pertahanan (Unhan) terus menjadi incaran bagi calon mahasiswa yang tertarik dalam bidang pertahanan. 

BACA JUGA:Mau Tau Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Jaminan Bisa Dapat Rp20 Juta, Mari Simak

Dukungan penuh dari Kemendikbud Ristek dan Kementerian Pertahanan, serta akreditasi A dari BAN-PT, menegaskan posisi Unhan sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan berstandar tinggi.

Melalui berbagai program studi mulai dari tingkat Sarjana hingga Doktoral, Unhan tidak hanya menjadi tempat belajar, tetapi juga landasan penting bagi generasi calon pemimpin di bidang pertahanan. 

Dengan demikian, pilihan untuk menempuh pendidikan di Unhan bukan sekadar tentang gelar yang diperoleh, tetapi juga tentang peluang karier yang luas di TNI serta kontribusi nyata dalam memperkuat pertahanan negara. Demikianlah informasi mengenai daftar jurusan S1 dan S2 Univeritas Pertahanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: