Iklan dempo dalam berita

Pohon Tumbang Putuskan Kabel Listrik dan Kabel Telepon, Nyaris Timpa Warung

Pohon Tumbang Putuskan Kabel Listrik dan Kabel Telepon, Nyaris Timpa Warung

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Hujan disertai Angin kencang terus melanda Kota Bengkulu akhir-akhir. Senin dini hari, sebuah pohon sepanjang 10 meter yang berada di pinggir Jalan Pariwisata Kelurahan Malabro Kota Bengkulu, hampir menimpa warung milik warga.

 

Dari data yang berhasil dikumpulkan, kejadian batang roboh ini, terjadi di tiga lokasi yakni di Jalan jenggalu Kelurahan Lingkar Barat, Jalan Pembangunan Kelurahan Padang Harapan dan jalan Pariwisata pantai Panjang Kelurahan Malabero.

BACA JUGA:Tiga Rumah di Seluma Nyaris Hanyut Disapu Air Sungai Masat yang Meluap

Lurah Malabero Agus Susanto mengatakan bahwa pohon tersebut tumbang karena hujan deras yang menimpa kota Bengkulu, terlebih lagi karena faktor umur pohon tersebut hingga akhirnya roboh dan sempat menutup akses jalan.

Selain menutup akses jalan, pohon roboh juga mengakibatkan kabel telepon dan listrik milik warga pun putus.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan Sertifikat dan BPKB, Pinjaman Rp 15 Juta Cair dengan Syarat Ini

"Pohon itu tumbang karena hujan deras disertai angin kencang serta karena faktor umur, untung tidak menimpa warga melintas atau rumah dan hanya menutupi akses jalan," kata lurah Malabero, Agus Susanto.

Selanjutnya kata Lurah, dari laporan kejadian itulah pihaknya langsung menghubungi petugas DLHK Kota Bengkulu yang langsung meluncur kelokasi. Hingga akhirnya selang beberapa menit pohon berhasil dievakuasi dan akses jalan lancar kembali.

BACA JUGA:Kredit Toyota Rush DP 50 Juta, Bunga Rendah Angsuran Bisa Rp5 Juta Per Bulan, Ini Spek Terbarunya

Sebelumnya, Kepala BPBD Kota Bengkulu Will Hopi juga menghimbau masyarakat Kota Bengkulu khususnya untuk selalu waspada dengan keadaan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: