Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Ring Segera Rilis Juli 2024, Kecantikannya Membuat Setiap Mata Jatuh Cinta

Samsung Galaxy Ring Segera Rilis Juli 2024, Kecantikannya Membuat Setiap Mata Jatuh Cinta

Kecantikan dan teknologi Samsung Galaxy Ring--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSamsung Galaxy Ring merupakan cincin pintar pertama keluaran Samsung yang diprediksi akan rilis pada bulan Juli 2024 ini.

Menurut bocoran yang beredar, Samsung Galaxy Ring akan rilis bersamaan dengan deretan produk Samsung Galaxy Fold 6 dan Samsung Galaxy Flip 6 di Galaxy Unpacked.

Perangkat ini akan menjadi perangkat wearable yang berorientasi pada kesehatan yang diposisikan menyaingi Oura dan  dibekali serangkaian sensor.

BACA JUGA:Pinjol BCA Lebih Gampang Cairnya, Lengkapi Syaratnya Dana Rp5 Juta-Rp100 Juta Bisa Cair Tanpa Jaminan

Untuk informasi tambahan, Samsung memamerkan versi awal perangkat terbaru mereka Samsung Galaxy Ring di ajang World Mobile Congress (WMC) 2024 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Samsung Galaxy Ring didesain menjadi perangkat yang berpusat pada aktivitas kesehatan dan kebugaran dengan tiga pilihan warna, antara lain platinum, emas, dan hitam keramik.

Samsung Galaxy Ring memiliki ukuran yang tersedia mulai dari 5 hingga 13 dengan tanda S hingga XL pada bodi cincin.

Untuk baterai, Samsung Galaxy Ring memiliki ketahanan baterai tergantung dari ukuran cincin, mulai dari 5 hari untuk yang ukuran paling kecil dan 9 hari untuk ukuran terbesarnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Cairkan Pinjol BCA Rp15 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Usia Minimal 21 Tahun

Ukuran baterai pada perangkat ini bervariasi tergantung ukuran cincin, dengan yang terkecil akan memiliki baterai berkapasitas 14,5 mAh dan yang terbesar berkapasitas 21,5 mAh.

Samsung Galaxy Ring memiliki beragam fitur canggih yang disematnya, antara lain mampu melacak tidur berdasarkan detak jantung, Gerakan, dan pernapasan serta memberikan saran kepada pengguna.

Selain itu, Samsung galaxy Ring juga dibekali fitur My vitality Score yang berfungsi mengukur kewaspadaan sehingga pengguna dapat melihat apakah mereka dalam kondisi terbaik atau tidak.

Tak hanya itu, Samsung galaxy Ring juga mendukung fitur Feedback yang tersedia melalui Booster Cards.

BACA JUGA:Pinjaman BCA m-Banking, Pinjam Rp 7 Juta Bisa Dicicil Sampai 3 Tahun, Ini Syarat Pengajuan Cepat Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: