Iklan dempo dalam berita

Pinjol BRI Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Bisa Ajukan Lewat Aplikasi BRImo

Pinjol BRI Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Bisa Ajukan Lewat Aplikasi BRImo

Pinjol BRI Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Bisa Ajukan Lewat Aplikasi BRImo--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut akan dibahas mengenai pinjol-bri-2024 Rp300 juta tanpa jaminan, bisa ajukan lewat aplikasi BRImo.

BRImo adalah layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) resmi dari BRI yang semua prosesnya bisa dilakukan lewat smartphone. Jadi, kamu hanya perlu download aplikasi BRImo untuk mendapatkan pinjaman hingga 300 juta rupiah dengan masa tenor sampai 15 tahun.

BACA JUGA:14 Langkah Cairkan Pinjol BRI 2024, Pinjaman Dana Tunai Rp25 Juta Langsung Masuk ke Rekening

Tertarik mencoba? Yuk segera simak cara pinjam uang di BRImo terbaru 2024 berikut ini, lengkap dengan syarat-syarat dan cara buka rekening BRI online.

BRImo adalah aplikasi mobile banking, yang dimiliki oleh Bank  Rakyat Indonesia (BRI). BRI sendiri adalah bank BUMN terbesar di Indonesia, melayani rakyat Indonesia masalah perbankan dan segala tetek bengeknya.

BACA JUGA:Checkout Keranjang Olshop Pakai Pinjol BRI, Bisa Pinjam Rp10 Juta Bisa Dicicil 12 Bulan

Berdasarkan situs resmi BRI, BRI diciptakan untuk memudahkan nasabah BRI dalam bertransaksi perbankan. Sekarang, berkat aplikasi ini, mereka bisa bertransaksi dengan mudah, tanpa  harus datang ke kantor cabang BRI terdekat, biasanya di kecamatan.

Kalau kamu sudah memiliki BRImo, transaksi di rekening bank BRI menjadi sangat praktis, hanya dengan beberapa klik saja. Kamu tentu tidak harus susah payah antri ke kantor cabang BRI, yang pasti menghabiskan lebih banyak waktu dan tenaga.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pinjol BRI 2024, Rp10 Juta Cair Tanpa Memerlukan Agunan

Namun, tidak semua bisa kamu lakukan di BRImo ya, terutama transaksi yang membutuhkan bantuan CS alias Customer Service. Meski begitu, BRImo tetap memudahkan kok, karena kamu bisa melakukan transaksi simpel yang bisa dilakukan sendiri.

Beberapa jenis transaksi yang bisa kamu lakukan di BRImo seperti transfer (sesama BRI/antar bank), cek saldo rekening, cek mutasi rekening, bayar tagihan, isi ulang saldo e-money dan dompet digital, buka rekening baru dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Pinjol BRI Rp 25 Juta Langsung Cair ke Rekening di Tahun 2024 Bebas Biaya Admin, Begini Langkah Pengajuannya

Canggihnya, BRImo telah dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti face recognition alias pengenalan wajah, fitur unlock menggunakan fingerprint dan lainnya. Fitur semacam ini tentu akan meningkatkan keamanan dalam bertransaksi, plus mencegah orang lain mengakses aplikasi BRImo.

Yang paling penting, BRImo juga sangat membantu nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Di dalamnya ada fitur yang bernama BRIguna, di mana nasabah bisa mengajukan pinjaman online tanpa agunan (KTA) dengan proses yang cepat dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: