Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Tanpa Jaminan di BCA Untuk Kebutuhan Pendidikan, Plafon Pinjaman Sampai Ro100 Juta

Pinjaman Tanpa Jaminan di BCA Untuk Kebutuhan Pendidikan, Plafon Pinjaman Sampai Ro100 Juta

Pinjaman Tanpa Jaminan di BCA Untuk Kebutuhan Pendidikan, Plafon Pinjaman Sampai Ro100 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini adalah  pinjaman tanpa jaminan di BCA untuk kebutuhan pendidikan, plafon pinjaman sampai Ro100 juta.

Sebagai nasabah Bank BCA, tentunya kalian sudah tahu seperti apa kualitas pelayanan yang diberikan untuk para nasabah. Selain memiliki pelayanan terbaik, Bank BCA juga punya beberapa jenis Pinjaman terbaik yang bisa digunakan.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan di Bank Mandiri, Plafon Rp10 Juta-Rp50 Juta Satu Hari Cair

Seperti kita ketahui bahwa Pinjaman Bank kerap jadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan modal usaha, renovasi rumah, pendidikan, pernikahan dan lain sebagainya. Kendati demikian, Bank BCA menawarkan beberapa pilihan produk Pinjaman terbaik.

Nah, bagi kalian yang sudah menjadi nasabah BCA sejak lama tentunya wajib tahu informasi ini. Mungkin beberapa dari kalian ada yang sedang membutuhkan modal untuk mengembangkan bisnis atau butuh kucuran dana untuk menyelesaikan pembangunan rumah atau bahkan dana pendidikan.

Berikut ini adalah pinjaman tanpa jaminan di BCA untuk kebutuhan pendidikan, plafon pinjaman sampai Ro100 juta.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024, Ada Pinjaman Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah

Menurut informasi dari situs resmi bca.co.id, KTA BCA atau pinjaman tanpa agunan BCA memberikan fasilitas kredit tanpa memerlukan nasabah untuk menyiapkan aset sebagai jaminan.

Produk yang dikenal dengan BCA Personal Loan ini ditujukan untuk karyawan, wiraswasta, dan pekerja profesional yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan membutuhkan waktu sekitar 10 hari kerja setelah pengajuan dan dokumen lengkap diterima. 

Setelah mendapat persetujuan, dana pinjaman KTA BCA dapat dicairkan dalam waktu sekitar 1 hari kerja.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan 2024, Butuh Dana Rp 15 Juta Langsung Cair, Coba Ajukan Pinjol BRI Pinang Flexi

Nasabah juga memiliki fleksibilitas dalam menentukan jangka waktu pinjaman tanpa agunan BCA sesuai dengan kemampuan mereka, yakni 12 bulan, 24 bulan, atau 36 bulan. 

Saat ini, pengajuan BCA Personal Loan dapat dilakukan di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: