Iklan dempo dalam berita

Poco F6 Bakal Rilis Maret 2024 Mengusung Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Begini Bocoran Spesifikasinya

Poco F6 Bakal Rilis Maret 2024 Mengusung Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Begini Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga Hp Poco F6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPoco F6 bakal rilis Maret 2024 mengusung chipset snapdragon 8 gen 2, begini bocoran spesifikasinya.

Xiaomi, perusahaan teknologi terkemuka yang dikenal dengan inovasi dan ekspansinya di dunia smartphone, kembali membuat gebrakan dengan smartphone terbarunya, Poco F6.

Maret 2024 pasar gadget Tanah Air akan disuguhi dengan kabar gembira dari Xiaomi, terutama bagi para pecinta teknologi yang tak sabar menanti kehadiran perangkat baru.

Ya, kabar terbaru dari negeri Tiongkok tersebut mengindikasikan kehadiran sang juara baru, Redmi Note 13 Turbo alias Poco F6.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Mitsubishi XForce 2024 OTR di Bawah Rp500 Juta, Desain Silky dan Solid

Kabar terbaru ini telah menyebar luas, terutama melalui akun Weibo di China, memberikan gambaran jelas tentang spesifikasi yang akan ditawarkan oleh si ponsel monster ini. Simak bocoran spesifikasi Poco F6 dibawah ini!

Sebelumnya di Poco F5, Poco menggunakan SoC Snapdragon 7 + Gen 2, yang menawarkan performa sangat tinggi dikelasnya.

SoC ini hampir mirip dengan Snapdragon 8 Plus Gen 1 dari sisi performa. Namun kemungkinan SoC baru yang akan digunakan ini bakal punya performa yang lebih tinggi lagi.

Poco F6 membawa desain terbaru dengan empat kamera belakang yang mirip dengan housing kamera Poco X6 Pro. Ini menunjukkan dedikasi Xiaomi untuk memberikan terobosan baru dalam hal desain.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Honda Brio 2024, City Car Terlaris dengan Suspensi yang Lebih Empuk

Ponsel ini mengusung elemen eksklusif dan tak biasa, menjauh dari kesan monoton yang sering ditemukan pada produk sejenisnya.

Dengan bahan kaca pada bagian belakangnya dan perlindungan IP54, Poco F6 memberikan kesan mewah dalam kelas menengahnya.

Layar flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1,5Q, refresh rate 100Hz, dan touch sampling rate 480Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa, ideal untuk para gamer.

Performa Tinggi dengan Snapdragon 8 Gen 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: