Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 500 Juta, Angsuran Cukup Rp 9 Juta Per Bulan, Segini Tenornya

Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 500 Juta, Angsuran Cukup Rp 9 Juta Per Bulan, Segini Tenornya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel angsuran KUR BRI 2024 pinjaman Rp 500 juta, angsuran cukup Rp 9 juta per bulan segini tenornya.

Sebagai salah satu bank yang menyalurkan kredit bantuan dari program pemerintah kredit usaha rakyat atau KUR. Setiap tahunnya BRI selalu memberikan saluran kepada para pelaku usaha mikro sejenisnya untuk memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tenor yang panjang.

Jika berminat dengan KUR BRI tahun 2024, kamu bisa simak tabel angsurannya berikut ini, yang menyediakan plafond sampai dengan 500 juta dengan cicilan 9 jutaan perbulan.

BACA JUGA:Bunga KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Pakai NPWP, Angsuran Terjangkau

3 Jenis KUR BRI 2024

1. KUR Kecil 

KUR BRI 2024 yang pertama adalah KUR kecil BRI, yang memberikan kredit modal kerja dan atau investasi kepada debitur yang memiliki bisnis yang menguntungkan dan layak untuk dikreditkan.

Plafon yang sesuai untuk setiap debitur berkisar antara lima puluh juta hingga seratus juta rupiah.

Pinjaman jenis ini diberikan kepada individu yang memiliki bisnis yang produktif dan memiliki aktif minimal selama enam bulan.

Selain itu, pastikan bahwa kalian tidak menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit jika ingin mendapatkan KUR kecil Bank BRI.

Persyaratan administratif yang diperlukan untuk mendaftar KUR BRI Kecil ini adalah KTP, KK, dan surat izin usaha Mikro dan Kecil, seperti biasa.

BACA JUGA:Dijamin Untung! Berikut 8 Ide Jualan Takjil Ramadhan Paling Laris

2. Kur Mikro 

Sama halnya dengan KUR Kecil di atas, pinjaman satu ini juga ditujukan kepada pelaku usaha yang memiliki usaha namun dengan plafond yang lebih kecil, yaitu hingga Rp 25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: