Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman Mandiri 2024 Non KUR Limit Rp 25 Juta, Proses Cair hanya 1 Hari

Tabel Pinjaman Mandiri 2024 Non KUR Limit Rp 25 Juta, Proses Cair hanya 1 Hari

Syarat dan tabel angsuran pinjaman Non KUR Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tabel pinjaman Mandiri 2024 non KUR limit Rp 25 juta, proses cair hanya 1 hari. Selain KUR, produk non KUR juga tidak kalah diminati masyarakat untuk solusi pendanaan.

Mengajukan pinjaman uang bisa kamu dapatkan di berbagai layanan, baik itu bank, non bank hingga fasilitas pinjaman online.

Pinjaman non KUR bank Mandiri ini bisa dijadikan solusi pendanaan, terlebih lagi yang gagal dalam pengajuan KUR.

BACA JUGA:5 Resep Hidangan untuk Sahur Dijamin Lezat dan Menggugah Selera, Sahur Semangat, Puasa Semakin Kuat

Melalui tabel angsuran Mandiri berikut ini, calon debitur bisa mengetahui jumlah cicilan per bulan berdasarkan tenor dan limit pinjaman yang dipilih.

Tersedia juga pilihan tenor atau jangka waktu pengembalian pinjaman yang panjang. Biasanya, semakin lama pemilihan tenor maka semakin ringan angsurannya. 

Untuk produk non KUR bank Mandiri ini adalah kredit serbaguna mandiri (KSM) dengan pengajuan yang  dapat dilakukan di unit dan cabang Mandiri atau lewat aplikasi Livin’ by Mandiri.

KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya. 

BACA JUGA:Keuangan Jadi Aman! Ini 6 Tips Menghemat Pengeluaran Selama Bulan Puasa

Selain itu, fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain untuk pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Tabel Pinjaman Mandiri 2024 Non KUR Limit Rp 25 Juta 

Berapa besaran angsuran non KUR Mandiri pinjaman Rp 25 juta adalah hal yang sering ditanyakan, terutama yang ingin mengajukan pinjaman.

Adapun berikut ini simulasi angsuran non KUR Mandiri untuk plafon Rp 25 juta:

- Angsuran 24 bulan : Rp 1.189.167 per bulan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: