Iklan dempo dalam berita

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Liku Sembilan, Diantaranya Ambulance

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Liku Sembilan, Diantaranya Ambulance

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Liku Sembilan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Video yang menampilkan visual kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang tepatnya Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, saat ini beredar luas di media sosial.

Dalam video perekam memperlihatkan kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan salah satunya ambulans yang terperosok. Kemudian juga terlihat dalam video ada sepeda motor yang terjatuh.

BACA JUGA:Diterjang Badai Pohon Leban Tumbang ke Jalan, Arus Lalu Lintas Bengkulu-Manna Macet

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi mengaku sudah mengetahui video kecelakaan beruntun yang terjadi di Liku Sembilan ini.

Hanya saja ketika dilakukan penelusuran oleh anggota Polsek Taba Penanjung pada Jumat (8/3) siang, tidak ditemukan lagi kendaraan maupun orang yang terlibat dalam kecelakaan beruntun dalam video yang tersebar.

"Setelah mendapatkan informasi lewat video, anggota langsung menyusuri Liku Sembilan. Namun tidak ditemukan lagi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kami cek di RSUD ataupun Puskesmas tidak ada pasien kecelakaan yang dirawat" jelas Kapolsek Taba Penanjung.

BACA JUGA:Pinjaman m-Banking BCA, Dapat Dana Rp 7 Juta dengan Angsuran hanya Rp 200 Ribuan, Ini Syaratnya

Dilanjutkan Iptu. Junairi, besar kemungkinan kecelakaan beruntun ini terjadi menjelang siang. Kecelakaan terjadi pada saat hujan deras terjadi di Liku Sembilan. 

"Kemungkinan pengendara yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka ringan, sehingga langsung melanjutkan perjalanan tanpa membuat laporan ke Polisi," tambah Iptu. Junairi.

BACA JUGA:15 Amalan yang Dianjurkan Selama Bulan Puasa Selain Shalat, Perbanyak Sedekah hingga Menyegerakan Berbuka

Pengendara yang melintas di Liku Sembilan cukup rentan terjadi kecelakaan dalam kondisi hujan deras, mengingat kondisi aspal jalan yang cukup licin. Pengendara pun diminta waspada saat melintasi Liku Sembilan dalam kondisi cuaca ekstrim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: