Iklan dempo dalam berita

Jenazah Korban Balap Liar Dimakamkan Berdampingan

Jenazah Korban Balap Liar Dimakamkan Berdampingan

Jenazah Korban Balap Liar Dimakamkan Berdampingan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Isak tangis keluarga korban korban balap liar, mengiringi proses pemakaman kedua jenazah saat diantarkan ke liang lahat.

Kedua jenazah korban balap liar, yakni almarhum Iren Saputra (15) dan Tozi Pratama (14) warga Desa Padang Batu Kecamatan Ilir Talo, akhirnya dikebumikan berdampingan di TPU setempat, setelah selesai dilakukan fardhu kifayah, pada Senin siang (13/2/2023) sekitar pukul 10.00 wib.

BACA JUGA:Begini Kronologis Laka Maut Balap Liar, Polsek Talo Langsung Sebar Baliho

Kedua jenazah bergantian dimakamkan di TPU setempat. Jenazah almarhum Iren Saputra (15) lebih awal dimakamkan, dan disusul sejam kemudian jenazah Tozi Pratama (14) dimakamkan.

Suasana duka ini juga dihadiri sanak keluarga, kerabat, hingga rekan-rekan teman sekolahnya pun turut mengiringi kedua jenazah sebelum hingga selesai dimakamkan.

BACA JUGA:Ternyata Rombongan Ini Lawan Kecelakaan Wabup Mukomuko

Pihak keluarga berharap, atas kejadian ini tidak ada lagi aksi balap liar yang sudah merenggut anak kesayangannya.

Menyikapi kejadian ini, Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo mengimbau para orang tua untuk senantiasa mengingatkan dan mengawasi anak-anak, untuk tidak kebut-kebutan jalan raya, karena bisa juga mencelakakan orang lain.

BACA JUGA:SMKN 3 Seluma Berduka, Tempo Satu Minggu Dua Murid Tewas Kecelakaan

"Kita turut prihatin dengan insiden tersebut, dan kita juga mengimbau para orang tua untuk senantiasa menjaga dan mengawasi anak-anak yang masih di usia produktif untuk diperketat menggunakan sepeda motor, karena belum cukup umur," ujar Kapolres Seluma.

BACA JUGA:Datangi Polres Lebong, Kapolda Sentil Soal Tingginya Angka Kecelakaan Lalu Lintas

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: