Iklan dempo dalam berita

Khusus untuk Nasabah BNI Catat, Begini Cara Pinjam Uang di BNI Mobile Banking

Khusus untuk Nasabah BNI Catat, Begini Cara Pinjam Uang di BNI Mobile Banking

Cara dan syarat mengajukan pinjaman di BNI Mobile Banking--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Khusus untuk nasabah BNI catat, begini cara pinjam uang di BNI Mobile Banking.

BNI Mobile Banking adalah layanan perbankan digital yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) yang memungkinkan nasabah BNI untuk mengakses berbagai layanan perbankan melalui perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. 

Dengan layanan BNI Mobile Banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan seperti transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, cek saldo, dan lain sebagainya melalui aplikasi BNI Mobile Banking yang dapat diunduh dari Play Store atau App Store.

BACA JUGA:Persyaratan KUR BRI 2024, Pinjam Sampai Rp 50 Juta Bunga hanya 6 Persen Per Tahun, Cicilan Ringan

Saat ini, pinjaman di BNI menjadi salah satu solusi pembiayaan, baik untuk kebutuhan konsumsi atau bisnis usaha.

Bank ini menawarkan banyak produk pinjaman uang yang beragam untuk memenuhi berbagai kebutuhan kredit masyarakat, salah satunya adalah pinjaman dana tunai melalui BNI Mobile Banking.

Proses buat pinjam dana tunai di BNI Mobile Banking tentu butuh tahapan yang harus diperhatikan dengan benar. Ikuti cara pinjam uang di BNI Mobile Banking yang dijelaskan dalam ulasan berikut ini: 

1. Install BNI Mobile Banking

Pertama, tentu saja kamu harus sudah mengaktifkan layanan BNI Mobile banking terlebih dahulu. Caranya silahkan download dan install aplikasi Mobile Banking BNI di Play Store maupun App Store. 

BACA JUGA:Syarat Pinjaman BNI Fleksi, Proses Mudah Dapatkan Dana Rp 50-100 Juta, Begini Cara Mudahnya

Jika aplikasi sudah terpasang, silahkan buka dan jalankan aplikasinya, kamu bisa masuk memakai akun Mobile banking BNI yang sudah didaftarkan sebelumnya. Jika belum punya akun, silahkan lakukan registrasi akun lebih dulu. 

2. Pilih Pinjaman

Jika sudah masuk ke dalam layanan BNI Mobile Banking, kamu akan diarahkan langsung ke halaman informasi terkait pinjaman yang telah tersedia. Silahkan ketuk pilihan Pinjaman di bawah layar. Bisa juga mengaksesnya lewat menu utama pada aplikasi. 

3. Memilih Jenis Pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: