Iklan dempo dalam berita

Ini yang Dilakukan Astra Motor Bengkulu di kantor PT Pertamina Patra Niaga

Ini yang Dilakukan Astra Motor Bengkulu di kantor PT Pertamina Patra Niaga

Foto IST_--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berlokasi di kantor PT Pertamina Patra Niaga, Astra Motor Bengkulu mengadakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara.

Kegiatan juga diikuti karyawan DPPU Fatmawati Seokarno Bengkulu sebagai peserta.

BACA JUGA:Guru Mau Hadiri Pesta, Siswa/i SMP Dipulangkan Lebih Awal, Ini Sikap Kadis Pendidikan

Sosialisasi membahas tentang pentingnya keselamatan berkendara, serta teknik dasar dan peralatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi.

Dikatakan Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi ada beberapa perlengkapan berkendara yang harus digunakan agar aman berkendara.

Seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Jalan Tol Sepi Kendaraan. Begini Tanggapan Sekprov Soal Kelanjutan Proyek

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor, apalagi sebagian besar karyawan yang menjadi peserta kali ini adalah pengendara motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti di rumah,” ungkap Noval.

Dalam kesempatan ini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu juga membagikan berbagai informasi penting terkait safety riding seperti basic skill yang harus dimiliki saat di jalan.

BACA JUGA:Penghuni Rumah ke Kebun, Korsleting Listrik Menyambar

Mulai dari teknik pengereman, cara menjaga keseimbangan, teknik menikung bahkan tips mengendarai motor pada saat hujan. Pelatihan safety riding ini sangat penting agar selalu aman saat berkendara. (Tim Liputan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: