Iklan dempo dalam berita

Pencarian Siswi Hanyut Terus Berlanjut. Tim Basarnas Telusuri Sungai

Pencarian Siswi Hanyut Terus Berlanjut. Tim Basarnas Telusuri Sungai

Tim Basarnas Provinsi Bengkulu melakukam pencarian siswi yang hanyut di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Proses pencarian siswi yang hanyut di sungai Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara, dilanjutkan tim Basarnas Provinsi Bengkulu. Tim ini tiba di lokasi pada Senin malam (13/3), sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Siswi MTs Hanyut Belum Ditemukan, 6 Orang Selamat, Begini Kronologisnya

Camat Seluma Fran Hardi, mengatakan pihaknya memang telah menghubungi Basarnas Provinsi Bengkulu untuk membantu proses pencarian korban.

BACA JUGA:Suami Punya WIL Siswi SMK, Sang Istri Pilih Viralkan di Medsos, Begini Jadinya

"Kami sudah menghubungi Basarnas dan mereka membuat dua pos titik kumpul, di Bendung Air Seluma dan di Kuari dekat Gedung Balai Adat Serasan Seijoan," terang Fran Hardi.

Tiba di Kabupaten Seluma, rombongan tim Basarnas Provinsi Bengkulu menyempatkan diri berkunjung ke rumah Eles Purnama Sari (14) di Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma. Kemudian tim langsung menyisiri sungai.

BACA JUGA:Ini Akhir Kisah Dugaan Perundungan di SMPN 1 Kota

Sebelumnya, senin siang, Eles Purnama Sari, siswi MTs Negeri 2 Seluma dilaporkan hanyut saat mandi di sungai di objek wisata Pandan. Ketika itu Eles bersama enam temannya.

BACA JUGA:Guru Mau Hadiri Pesta, Siswa/i SMP Dipulangkan Lebih Awal, Ini Sikap Kadis Pendidikan

Awalnya mereka hanya berniat berfoto. Namun kemudian tujuh orang sahabat ini memutuskan untuk mandi. Nahasnya Eles ternyata tidak bisa berenang.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: