Iklan dempo dalam berita

Dengan Suku Bunga Rendah 6 Persen per Tahun, Begini Tabel Angsuran KUR BTN 2024

Dengan Suku Bunga Rendah 6 Persen per Tahun, Begini Tabel Angsuran KUR BTN 2024

Tabel angsuran dan syarat mengajukan KUR BTN--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan suku bunga rendah 6 persen per tahun, begini tabel angsuran KUR BTN 2024 untuk punjaman Rp10 juta hingga Rp200 juta.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari BTN memang cukup menjanjikan dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya KUR BTN memberikan solusi pembiayaan modal kerja dan investasi secara mudah serta cepat.

Disamping itu, adanya dukungan pemerintah dengan memberi suplai dana KUR kepada BTN.

Setidaknya membuat BTN dapat mencakup hampir semua masyarakat di tanah air yang memang sedang membutuhkan modal kerja, usaha dan investasi.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 50 Juta, Limit KUR yang Bisa Diajukan Tanpa Jaminan

Bila tertarik dan ingin melakukan pengajuan, ada baiknya simak jenis produk dan tabel angsuran KUR bank BTN berikut ini.

Di dalam penyaluran KUR BTN, setidaknya sampai dengan sekarang BTN telah menyediakan bebrapa jenis produk KUR BTN di tahun ini. Berikut adalah beberapa jenis produk KUR BTN.

1. KUR Mikro

Produk Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mikro merupakan fasilitas pinjaman BTN tanpa jaminan yang dapat dinikmati para pedangan maupun pengusha yang bergerak pada sektor UMKM. Melalui fasilitas KUR Mikro, BTN menyediakan pinjaman modal dari Rp 1 – Rp 25 juta.

2. KUR Kecil

Jenis produk pinjaman Kredit Usaha Rakyat yang berikutnya dapat kalian peroleh dari BTN adalah KUR Kecil.

Melalui fasilitas pembiayaan ini, setidaknya para calon kreditur akan memperoleh pinjaman uang tunai dengan maksimal plafon sebesar Rp 500 juta rupiah.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA Pinjaman Rp 75 Juta, Pilih Tenor 5 Tahun Cuma Rp 1 Jutaan per Bulan

3. KUR Linkage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: