Iklan dempo dalam berita

5 Cara Ajukan Pinjam Uang di BTN Mobile, Syarat Umur Minimal 21 Tahun Bisa Cair hingga Rp 150 Juta

5 Cara Ajukan Pinjam Uang di BTN Mobile, Syarat Umur Minimal 21 Tahun Bisa Cair hingga Rp 150 Juta

Cara dan syarat mengajukan pinjaman di BTN Mobile--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 cara ajukan pinjam uang di BTN Mobile, syarat umur minimal 21 tahun bisa cair hingga Rp 150 juta.

Bank Tabungan Negara memiliki layanan BTN mobile banking. Layanan tersebut dibuat untuk memberikan solusi perbankan bagi para nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan cara yang praktis, aman, dan nyaman. 

Melalui BTN mobile banking kamu dengan mudah dapat melakukan berbagai layanan perbankan secara realtime, dimanapun dan kapanpun hanya lewat gadget.

Adapun beberapa transaksi yang dapat dilakukan melalui BTN Mobile di antaranya cek saldo, cek mutasi, transfer antar-rekening, tarik tunai tanpa kartu, isi dompet digital, pembelian token listrik, dan lainnya.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 10.000.000, Tanpa Agunan Bisa Diajukan Secara Online

Nah, untuk produk pinjaman yang bisa kamu ajukan melalui BTN Mobile yakni kredit pemilikan rumah (KPR), BTN juga menyediakan cara pengajuan secara online melalui situs BTN properti.  

Melalui situs ini calon debitur juga bisa melihat unit rumah tanpa perlu untuk mendatangi lokasi dengan fitur 4D tour service.

Jenis produk yang bisa kamu gunakan untuk pinjaman BTN Mobile adalah jenis KPR Properti. Dengan hadirnya layanan produk ini, maka dapat memberikan kemudahan untuk kamu dapat memiliki tempat tinggal impian dan tentunya bisa memenuhi kebutuhan rumahmu.

Seperti tertera pada situs BTN, plafon kredit yang diajukan sesuai dengan rumah impianmu. Jadi, kamu bisa mengajukan dengan plafon Rp 150 juta lewat KPR Properti BTN.

Kemudian, untuk suku bunganya sendiri adalah kompetitif, serta proses persetujuan KPR tanpa ribet dan singkat.

Jika kamu tertarik untuk melakukan pinjaman ini, berikut kami tuangkan mengenai syarat dan cara yang mudah untuk mengajukannya.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 25 Juta-Rp 50 Juta, Siapkan Syarat Pengajuannya Sekarang

Berikut sejumlah syarat yang perlu dipenuhi calon peminjam:

1. WNI yang bertempat tinggal di Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: