Iklan RBTV Dalam Berita

Gunakan 9 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah, Dijamin Kulit Kusam Terhempaskan

Gunakan 9 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah, Dijamin Kulit Kusam Terhempaskan

Bahan dapur untuk memutihkan wajah--

3. Kentang

Bahan dapur yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit selanjutnya adalah kentang. Kentang mengandung antioksidan yang dapat menyamarkan flek wajah dan antibiotiknya membantu regenerasi kulit. 

Pertama-tama, tumbuk kentang yang sudah direbus hingga halus. Lalu, campurkan dengan dua sdm susu hingga berbentuk pasta dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Doa yang Mulia di Bulan Ramadhan! Ini Doa Setelah Shalat Tarawih dan Dzikir

4. Minyak Kelapa

Bumbu dapur yang bisa dijadikan masker untuk mencerahkan wajah berikutnya adalah minyak kelapa.

Produk dari kelapa tersebut diketahui memiliki sifat anti-inflamasi, antioksidan, dan penyembuhan. Akan tetapi, penggunaannya mungkin tidak akan berhasil untuk semua jenis kulit.

Sementara itu, untuk mendapatkan khasiatnya, cukup dengan mengoleskan minyak kelapa ke wajah dan sedikit memijatnya. Biarkan minyak meresap beberapa menit sebelum dibilas dengan pembersih wajah. 

5. Minyak Zaitun

Kandungan flavonoid dan polifenol pada minyak zaitun mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah kerusakan. Minyak zaitun memperbaiki kulit dan membuatnya sehat dan bercahaya.

Caranya, ambil beberapa tetes minyak zaitun dan oleskan ke seluruh wajah. Pijat sebentar dan biarkan minyak meresap. Bersihkan dengan air hangat serta lakukan setiap malam sebelum tidur untuk hasil maksimal. 

BACA JUGA:Wajah Balik Muda, Ini Rahasia Bahan Dapur untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Lebaran Semakin Happy

6. Lemon

Lemon mengandung vitamin C yang dapat memutihkan dan menghilangkan warna flek hitam pada kulit.

Alhasil, buah asam ini dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan bercahaya. Caranya, potong lemon menjadi beberapa bagian dan letakkan pada kulit wajah. Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: