Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 5 Laptop HP Paling Worth It untuk Dimiliki Tahun 2024

Rekomendasi 5 Laptop HP Paling Worth It untuk Dimiliki Tahun 2024

Daftar laptop HP yang direkomendasikan untuk dimiliki--

2 USB Type-C® 10Gbps signaling rate (USB Power Delivery, DisplayPort™ 1.4, HP Sleep and Charge); 1 USB Type-A 5Gbps signaling rate (HP Sleep and Charge); 2 USB Type-A 5Gbps signaling rate; 1 AC smart pin; 1 HDMI 2.1; 1 headphone/microphone combo; 1 RJ-45

BACA JUGA:Lancarkan Usaha Dengan Pinjaman Modal dari Pegadaian, Berikut Cara serta Syarat Pinjaman KUR Pegadaian

-Baterai

6-cell,83 WhLi-ionpolymer

HP OMEN Gaming Laptop 16 adalah laptop HP gaming high end yang dibekali prosesor AMD Ryzen 7, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3070. 

Selain itu, dengan dukungan RTX 3070 di laptop ini memastikan pengguna bisa merasakan performa gim terbaik berkat dukungan DLSS. 

Dibekali layar beresolusi QHD yang tersertifikasi EyeSafe Display sehingga intensitas cahaya biru yang dapat merusak mata kini dapat diminimalisir tanpa mengubah akurasi warna layar. 

Dengan teknologi DTS:X Ultra pada konfigurasi stereo speaker sehingga mendapatkan pengalaman audio yang jernih, ngebass, lantang, dan kaya akan detail. 

HP OMEN Gaming Laptop 16 dibanderol di kisaran harga Rp21 jutaan.

BACA JUGA:Pinjaman BCA Jaminan BPKB Motor, Bisa Cair Rp 20 Juta dengan 10 Syarat Ini

Demikian ulasan rekomendasi 5 Laptop HP paling Worth It untuk dimiliki tahun ini.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia smartphone yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan smartphone yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: