Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Pria Asal Pasmah Curi HP Teman

Begini Cara Pria Asal Pasmah Curi HP Teman

Begini Cara Pria Asal Pasmah Curi HP Teman--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemuda berinisial S-E warga asal Desa Pagar Jati Kecamatan Pasmah Air keruh Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan diamankan Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Tega!! Pencuri Kuras Isi Warung di Rawa Makmur

Pelaku  harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan tindak pidana pencurian handphone milik temanya sendiri bernama Bunga Rizki Tiara Warga Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, yang mengekos di Jalan Cempaka Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Usia Boleh Masih Bocah, Tapi Kelakuannya Sudah Seperti Pencuri Profesional

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kompol David Tampubolon menyampaikan, S-E ditangkap usai mencuri di kawasan Jalan Cempaka Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dalam aksinya, pelaku masuk ke kamar korban yang saat kejadian pintu kamar sedang tidak terkunci. Dari aksinya tersebut pelaku berhasil mengambil 2 unit handphone milik korban yang tergeletak di kasur. Sementara itu saat pelaku beraksi, korban sedang berada di kamar mandi.

BACA JUGA:Alasan Ekonomi, Rumah Pak Guru Jadi Sasaran. Selain Laptop, Tabung Gas juga Dicuri

Korban yang sadar menjadi korban pencurian dan mengalami kerugian sebesar Rp13 juta, kemudian melaporkan kejadian ke Mapolresta Bengkulu.

Dari hasil penyelidikan pelaku berhasil diamankan di Kebun Beler Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu. Untuk selanjutnya langsung dibawa ke Mapolresta Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Miris. Dua Pelaku Pencurian Ditangkap, Satu Orang Anak Dibawah Umur

"Kita amankan terduga pelaku beserta handphone hasil curian. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," tutup Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kompol. David Tampubolon.

BACA JUGA:Curi Motor Petani, Warga Rejang Lebong Dibekuk

 

Rendra Aditya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: