Iklan dempo dalam berita

Oppo A78 5G Vs Oppo A79 5G, Review Spesifikasi dan Harga Hp Canggih dari Oppo

Oppo A78 5G Vs Oppo A79 5G, Review Spesifikasi dan Harga Hp Canggih dari Oppo

Perbandingan spesifikasi Hp Oppo A79 5G dengan Oppo A78 5G--

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Ceria Langsung Cair, Pinjam Rp 5 Juta Tidak Perlu Jaminan dan Bisa Dicicil Selama 12 Bulan

Oppo juga membekalinya dengan fitur RAM Expansion 8 GB dan slot microSD Card untuk menambah kapasitas penyimpanan ponsel.

Oppo A79 5G menjalankan sistem operasi ColorOS 13.1 berbasis Android 13 untuk mencapai performa maksimal.

Selain itu. Oppo A79 5G juga didukung dengan fitur Oppo Dynamic Computing Engine.

Oppo Dynamic Computing Engine membuat aplikasi lebih cepat dibuka serta memungkinkan lebih banyak aplikasi berjalan di latar belakang pada saat bersamaan.

Fitur canggih ini dapat menangani aplikasi berat maupun bermain game dengan lancar.

BACA JUGA:Sebelum Ajukan KUR BRI 2024, Cek Tabel Cicilan KUR BRI Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 100 Juta Lengkap

Oppo membekali ponsel ini dengan layar LCD berukuran 6,72 inci dengan resolusi FullHD+ (2400 x 1080), refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Layar ini mengusung desain punch hole dengan tingkat kecerahan puncak layar mencapai 680 nits sehingga memberikan tampilan visual yang menakjubkan.  

Kamera Oppo A79 5G membawa 3 sensor di bagian belakang dengan sensor utama membawa resolusi 50 MP dan 2 sensor lainnya dengan resolusi 8 MP untuk ultrawide, 2 MP depth sensor serta kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Oppo A79 5G disematkan baterai berkpasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging tinggi SuperVOOC 33W, fitur Super Power Saving Mode dan Ultimate Standby.

Dengan kapasitas baterai besar yang didukung fitur fast charging pengisian daya baterai hingga 100% dapat dilakukan hanya dalam waktu 74 menit.

BACA JUGA:Dalil Shalat Tarawih dari Al-Quran dan Hadits, Terhapuskan Dosa-dosa Masa Lampau

Baterai ini memiliki ketahanan untuk penggunaan sehari-hari yang intens.

Untuk konektivitas, Oppo membekali ponsel ini dengan fitur yang lengkap dengan menghadirkan konektivitas 5G, 4G, Wi-Fi, Bluethooth, Dual-SIM, NFC, jack handphone sebesar 3,5 mm dan port USB model C. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: