Iklan dempo dalam berita

6 Resep Rahasia Ala KFC, Bisa Bikin Sendiri di Rumah, Cocok untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

6 Resep Rahasia Ala KFC, Bisa Bikin Sendiri di Rumah, Cocok untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

6 resep rahasia ala KFC untuk buka puasa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan budget murah, sahabat camkoha dapat membuat masakan ala menu KFC di rumah sendiri. Berikut 6 resep rahasia ala KFC, bisa bikin sendiri di rumah, cocok untuk buka puasa bersama keluarga.

Siapa sih yang ngga tahu KFC? KFC, singkatan dari Kentucky Fried Chicken, merupakan salah satu restoran cepat saji terbesar dan tertua yang telah merajai pasar kuliner di Indonesia saat ini.

Dikenal dengan logo ayam jago merahnya, KFC telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kuliner masyarakat Indonesia.

KFC bukan sekadar restoran, tetapi juga sebuah perusahaan atau bisnis yang berorientasi pada pelayanan cepat dan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Buka Usaha Bulan Ramadhan Pinjam Modal di BNI, Begini Cara Mengajukan KUR BNI 2024 Secara Online

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, KFC berhasil mencuri hati masyarakat dengan sajian utamanya, yaitu ayam goreng yang tak lekang oleh waktu.

Siapa yang tak doyan dengan kelezatan crispy-nya ayam KFC? Baik anak-anak maupun orang dewasa, semua pasti menyukai cita rasa unik yang dimiliki oleh ayam KFC.

Salah satu daya tarik utama dari ayam KFC adalah teksturnya yang renyah dan cita rasa gurih dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam daging.

Itulah yang membuatnya menjadi pilihan favorit banyak orang, tidak hanya sebagai hidangan sehari-hari tetapi juga sebagai menu spesial untuk berbagai acara dan perayaan.

Sekarang, dengan bulan Ramadhan yang tiba, sahabat Camkoha dapat mencoba membuat menu ala KFC sendiri di rumah.

BACA JUGA:4 Macam Pinjaman Online yang Bisa Dibayar Melalui Alfamart dan Indomaret, Begini Syarat serta Cara Bayarnya

Dengan menciptakan sensasi kriuk ayam KFC dan berbagai menu lainnya, sahabat Camkoha dapat menghadirkan kelezatan KFC di tengah-tengah keluarga. 

Dijamin, kelezatannya tak kalah dengan buatan KFC. Rasakan kebahagiaan bersama keluarga sambil menikmati hidangan lezat yang sahabat Camkoha buat sendiri di rumah. Penasaran dengan rahasianya? Berikut resep rahasianya.

Kue Muffin Jagung Ala KFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: