Iklan dempo dalam berita

Ini 20 Nama Calon Komisioner KPU Provinsi Hasil Seleksi

Ini 20 Nama Calon Komisioner KPU Provinsi Hasil Seleksi

Timsel umumkan 20 nama calon komisioner KPU Provinsi Bengkulu--

 BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim seleksi komisioner KPU Provinsi Bengkulu mengumumkan nama-nama yang lolos tes tertulis. Dari 65 peserta ada 20 nama yang berhasil lolos dan 45 peserta yang dinyatakan gugur. 

Nama-nama ini merupakan nama dengan nilai hasil tes tertulis tertinggi. Nilai ini juga hasil kalkulasi tes CAT dan essay serta psikotes. 

BACA JUGA:TEGAS, Oknum Anggota Polres Rejang Lebong Dipecat, Kasusnya Ini

"Sesuai dengan peraturan memang yang harus diloloskan 20 besar," kata Ketua Timsel Komisioner KPU Provinsi, Firnandes Maurisya. 

Diantara nama yang lolos, adalah tiga komisioner KPU Provinsi Bengkulu yakni, Emex Verzoni, Darlinsyah dan Irna Riza Yuliastuty. Selain itu juga ada beberapa nama komisioner KPU Kabupaten/ Kota.

BACA JUGA:Berawal dari Room Karaoke, Sampai Juga di Bilik Penjara

Selanjutnya 20 nama yang lolos ini akan mengikuti tes kesehatan dan wawancara. Tes kesehatan akan dilakukan di RS DKT. Kamis 16 maret akan dilakukan tes kesehatan jiwa, wawancara kesehatan dan tes audimetri. 

Lalu Jumat 17 maret akan dilakukan tes fisik kesehatan di RS DKT. Terakhir pada Minggu 19 -21 maret akan dilakukan tes wawancara. 

"19 sampai 21 Maret baru mereka akan wawancara dengan timsel. Kami masih menentukan tempat, namun kemungkinan tidak digelar di GTC," tambah Firnandes. 

BACA JUGA:SELAMAT..Gubernur Rohidin Terima Penghargaan UHC dari Wakil Presiden

Berikut nama-nama yang lolos seleksi tes tertulis komisioner KPU Provinsi Bengkulu 

1. ALPIN SAMSEN

2. BROTOSENO

3. DARLINSYAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: