Iklan dempo dalam berita

Tabel Cicilan KUR BCA Terbaru Pinjaman Rp 5-Rp 100 Juta, Ini Kriteria Prioritas Penerima KUR

Tabel Cicilan KUR BCA Terbaru Pinjaman Rp 5-Rp 100 Juta, Ini Kriteria Prioritas Penerima KUR

Tabel Cicilan KUR BCA Terbaru Pinjaman Rp 5-Rp 100 Juta, Ini Kriteria Prioritas Penerima KUR--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini informasi tabel cicilan kur-bca-2024-terbaru pinjaman Rp 5-Rp 100 juta, serta kriteria prioritas penerima KUR.

Sebelum kamu memutuskan mengikuti program KUR BCA, ada baiknya kamu memahami tabel pinjaman KUR BCA terlebih dahulu. 

Selain itu kamu juga perlu mengetahui jenis KUR yang disediakan BCA. Ada empat jenis KUR yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan modal usaha dan juga kemampuan finansial untuk membayar kembali dana pinjamannya. Berikut empat pilihan KUR BCA:

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BRI Terbaru Pinjaman Rp 71-Rp 75 Juta, Simak Baik-baik Syarat Agar Lolos Pengajuan

1. KUR Super Mikro

Jenis KUR BCA yang pertama adalah KUR Super Mikro. Jenis KUR ini memiliki plafon paling rendah, yaitu maksimal Rp10.000.000. Jangka waktu pembayaran untuk kredit modal kerja (KMK) adalah tiga tahun. Sedangkan maksimal jangka waktu pembayaran untuk Kredit Investasi (KI) adalah lima tahun. Jika kamu mengajukan pinjaman KUR Super Mikro BCA, kamu tidak akan dikenakan biaya appraisal dan pengikatan agunan notariil.

2. KUR Mikro

Jenis KUR BCA yang kedua adalah KUR Mikro. Jenis pinjaman ini memiliki limit yang lebih besar dibanding KUR Super Mikro, yaitu Rp10.000.000 hingga Rp50.000.000. Jangka waktu pembayaran untuk KUR jenis ini sama dengan KUR Super Mikro yaitu, tiga tahun untuk kredit modal kerja (KMK) dan lima tahun untuk kredit investasi (KI). Jenis ini juga tidak dikenakan biaya appraisal dan pengikatan agunan notariil.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BRI Terbaru Pinjaman Rp 70 Juta, Berikut Dokumen Persyaratan Pendaftaran KUR

3. KUR Kecil

Sebelum lebih mengetahui tabel pinjaman KUR BCA, ketahui juga jenis KUR lainnya yang bisa kamu ajukan untuk modal yang cukup besar hingga ratusan juta. Kamu bisa ajukan KUR Kecil BCA. Untuk program ini, BCA memberikan plafon mulai dari Rp50.000.000 hingga Rp500.000.000. Jangka waktu pembayaran program KUR kecil adalah empat tahun untuk kredit modal kerja, dan lima tahun untuk kredit investasi. Biaya appraisal dan pengikatan agunan notariil akan dibebankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

4. KUR Khusus

Kur Khusus dari BCA memberikan plafon maksimal sebesar Rp500.000.000. Jangka waktu pembayaran KUR Khusus sama dengan KUR Kecil, yaitu empat tahun untuk kredit modal kerja, dan lima tahun untuk kredit investasi. Jenis ini juga membebankan biaya appraisal dan pengikatan agunan notariil sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BRI 2024 Terbaru Rp 65 Juta Proses Cair Cepat, Cicilan Bulanan Mulai Rp1,4 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: