Iklan dempo dalam berita

Bobol Warung, Empat Bandit Curat Bakal Lebaran di Penjara

Bobol Warung, Empat Bandit Curat Bakal Lebaran di Penjara

Bobol Warung, Empat Bandit Curat Bakal Lebaran di Penjara--foto:ist

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM -  Empat Bandit spesialis pencurian dengan pembeberatan (Curat) berhasil diamankan Tim Polsek Talang Empat. Para pelaku diketahui  melakukan aksinya di Desa Nakau pada Senin (11/3) sekira pukul 19.15 WIB.

Keempat pelaku curat yakni masing - masing inisial NA (25) yang berdomisili di Kota Bengkulu, serta RA (17), RE (19) dan RS (24) yang ketiganya merupakan warga Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Heboh! Drama Penangkapan Dua Pelaku Curanmor Oleh Macan Ratu Diwarnai Suara Letusan Senjata Api

Sedangkan yang menjadi korban pencurian dengan pemberatan ini, yakni Sudirman (48), warga Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah.

Penangkapan para pelaku, bermula sekitar pukul 23.30 WIB (11/3), Tim Opsnal Polres Bengkulu Tengah mendapatkan informasi dari anggota Jatanras Polda Bengkulu, bahwa telah diamankan salah satu pelaku yang terjadi di Desa Nakau. 

BACA JUGA:Seru! Pelaku Balap Liar Adu Cepat Dengan Polisi Hingga Masuk Siring

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim langsung menuju Pasar Bengkulu Kota Bengkulu untuk memastikan kejadian tersebut. Sesampainya di Pasar Bengkulu Kota Bengkulu, Tim langsung melakukan introgasi terhadap pelaku yg telah diamankan.

Dari hasil introgasi dan pengembangan, Tim mendapatkan nama - nama pelaku uang ikut serta dalam tindak pidana pencurian di Desa Nakau. Tim melakukan fropiling terhadap pelaku tersebut, saat ingin melakukan penangkap tidak jauh dari  Pasar Bengkulu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Naik Kelas, Residivis Pencurian Burung Gasak Handphone, tapi Tetap saja Polisi Lebih Pintar

Tim melihat mobil yang diduga sebagai alat yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi pencurian, yang di dalamnya terdapat tiga pelaku. Selanjutnya Tim Opsnal Polres Bengkulu Tengah, beserta Tim Jatanras Polda Bengkulu langsung mengamankan mobil beserta ke tiga pelaku.

Saat diamankan dan dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa sudah 2 kali melakukan pencurian di warung korban. Selanjutnya Tim langsung membawa pelaki ke Polsek Talang Empat, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Sepeda Motor ini Sebanding Harga Sawah, Dua Pencurinya Berhasil Diringkus Polisi

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Talang Empat AKP Suroso membenarkan adanya pengkapan pelaku pencurian dengan pemberatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: