Iklan dempo dalam berita

Ini Salah Satu Sebab Curanmor Tinggi. Polresta Intensifkan Patroli

Ini Salah Satu Sebab Curanmor Tinggi. Polresta Intensifkan Patroli

Polresta Bengkulu rutin menggelar patroli malam hari--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) di Kota Bengkulu masih terbilang tinggi. Diantara sasaran pelaku, sepeda motor mahasiswa penghuni kos-kosan.

Mencegah tindak kriminal tersebut, Polresta Bengkulu dan jajaran mengintensifkan patroli, khususnya pada malam hari. Temuan polisi dalam patroli tersebut, masih banyak penghuni kos yang lalai. Hal ini lah salah satu penyebab masih tingginya kasus pencurian sepeda motor.

BACA JUGA:LOWONGAN, BPS Butuh 1.952 Petugas Sensus, Ini Syarat dan Besaran Gajinya

Seperti dalam Patroli Kring Serse yang dilakukan Sat Samapta Polresta Bengkulu pada Rabu dini hari (15/3). Keterangan Kasat Samapta Polresta Bengkulu, AKP. Freddy Triandy Hutabarat, temuan tim mereka masih banyak penghuni kos yang memarkirkan sepeda motor di luar. Kondisi inilah yang sering dimanfaatkan pelaku pencurian.

BACA JUGA:Pasti Gelar Tes CPNS 2023, Segera Siapkan Persyaratan, Ini 4 Profesi yang Diprioritaskan

"Kos-kosan kita datangi karena banyaknya penghuni yang memakirkan kendaraan di luar kos. Termasuk tim juga mengecek lokasi penduduk yang sudah aktif pos siskamlingnya," ungkap Kasat Samapta Polresta Bengkulu.

Selain menyasar kos-kosan dan pemukimanan, Kasat Samapta menambahkan, tim patroli juga masih menemukan remaja yang nongkrong hingga larut malam. Mengantisipasi hal yang tindak diinginkan, remaja tersebut langsung digeledah dan diminta pulang ke rumah.

BACA JUGA:MenPANRB Pastikan Tes CPNS dan PPPK 2023, Berikut Daftar Gajinya

Kasat Fredyy Triandy Hutabarat memastikan  patroli kring serse seperti ini akan rutin dilakukan, demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kota Bengkulu.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: