Iklan dempo dalam berita

Wamenkumham Beri Hadiah Boneka Buat Bayi Warga Binaan

Wamenkumham Beri Hadiah Boneka Buat Bayi Warga Binaan

Wamenkumham RI menggendong seorang bayi di Lapas Kelas IIA Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Wakil Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Wamenkumham) RI, Edward Omar Sharif Hiariej memberikan hadiah boneka buat bayi warga binaan  permasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIA Bengkulu.

BACA JUGA:Belum Lama Dilantik, Anggota PPS Ini Mundur. Alasannya Cukup Mulia

Setiba kunjungan ke Bumi Rafflesia Rabu pagi, Wamenkumham langsung mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Bengkulu. 

Kedatangan Wamenkumham RI di Lapas Perempuan Kelas II A langsung disambut dengan tarian khas Bengkulu dan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati.

BACA JUGA:LOWONGAN, BPS Butuh 1.952 Petugas Sensus, Ini Syarat dan Besaran Gajinya

Pada kunjungan ke Lapas Perempuan, ada sesi menarik ketika Wamenkumham RI langsung memberikan hadiah boneka kepada bayi warga binaan permasyarakatan yang baru dua hari pindah ke Lapas Perempuan Kelas II A Bengkulu.

"Umur berapa bulan, kasus apa, yang penting sabar saja," singkat Wamenkumham RI kepada warga binaan.

Dalam kunjungannya ke Lapas Perempuan, Wamenkumham RI, selain banyak memberikan arahan kepada Kalapas dan jajarannya, juga melakukan pengecekan beberapa ruangan dan fasilitas yang ada.

BACA JUGA:Selama Ramadhan, Pengamanan Lapas Diperketat. Jam Kunjungan Dibatasi

Tak lupa juga, Wamenkumham RI berkesempatan melihat lihat berapa karya yang dibuat oleh WBP, termasuk juga usaha budidaya jamur tiram, pertanaman yang langsung dibuat oleh warga binaan.

Kunjungan Wamenkumham ke Bengkulu selama dua hari, Rabu dan Kamis. Tujuan utamanya yakni program Kumham Goes To Campus, juga bertatap muka dengan pengurus Pelti Bengkulu.

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: