Iklan dempo dalam berita

Patut Dicoba, Jalani Ibadah Puasa Sambil Buka Usaha, Ini 10 Ide Jualan dengan Modal Kecil

Patut Dicoba, Jalani Ibadah Puasa Sambil Buka Usaha, Ini 10 Ide Jualan dengan Modal Kecil

Ide jualan bulan ramadhan dengan modal kecil--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Patut dicoba, jalani ibadah puasa sambil buka usaha, ini 10 ide jualan dengan modal kecil.

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan yang tidak hanya menjadi kesempatan untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga menjadi momen penting dalam dunia bisnis, terutama di sektor kuliner. 

Masyarakat memanfaatkannya dengan berjualan takjil untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Persiapan berbuka puasa yang meriah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari selama bulan Ramadhan, dengan hidangan takjil yang lezat dan menyegarkan menjadi sorotan utama. 

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri 70 Juta Angsuran Cicilan hanya Rp1 Juta Per Bulan, Ini Syarat dan Jenis KUR Mandiri 2024

Dengan modal terbatas, bisnis takjil adalah peluang yang menjanjikan. 

Dengan modal minim namun ide kreatif, siapa pun dapat meraih keuntungan yang besar.

Jika anda tertarik untuk memulai usaha takjil di bulan Ramadhan ini, yuk simak berikut ini rekomendasi ide jualan bulan puasa modal kecil

1. Es Buah

Es buah adalah pilihan yang segar dan manis untuk berbuka puasa. Mengandalkan berbagai jenis buah segar dan bahan-bahan sederhana seperti sirop, es batu, dan susu kental manis, es buah menjadi minuman yang mudah disukai oleh banyak orang.

Dengan harga jual yang berkisar antara Rp 7.000 hingga Rp 15.000, es buah memberikan kombinasi rasa yang beragam dan menyegarkan setelah seharian berpuasa.

BACA JUGA:Terbaru Cara Pinjam Uang Pegadaian, Segera Cairkan Rp 10 Juta Tanpa Perlu Gadai Barang

2. Cireng

Cireng, singkatan dari aci digoreng, merupakan makanan yang kian populer di kalangan masyarakat. Mudah diproduksi dengan modal kecil, cireng memiliki harga jual yang menguntungkan.

Dengan modal sekitar Rp 80.000, cireng dapat diisi dengan berbagai variasi seperti sosis, ayam, atau keju, menambah variasi dan citarasa yang menarik bagi konsumen. Dengan harga jual mulai dari Rp 3.000 per pcs, cireng menawarkan keuntungan yang menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: