Iklan dempo dalam berita

Terbaru Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee, Bisa Cairkan Sampai Rp 12 Juta, Berikut Syaratnya

Terbaru Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee, Bisa Cairkan Sampai Rp 12 Juta, Berikut Syaratnya

Terbaru Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee, Bisa Cairkan Sampai Rp 12 Juta, Berikut Syaratnya--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini informasi terbaru cara pinjam-uang di aplikasi shopee, bisa cairkan sampai Rp 12 juta, simak apa saja syarat yang diperlukan.

Saat ini Shopee telah menyediakan layanan SPinjam bagi para pengguna setia Shopee. Bahkan, kamu bisa jadi dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 12 juta. Hal ini sebagai upaya Shopee meningkatkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik pada pengguna Shopee.

BACA JUGA:Terbaru Cara Pinjam Uang Online Pakai Aplikasi blu by BCA, Rp 10 Juta Lebih Gampang Cairnya

Shopee Pinjam atau SPinjam adalah produk Shopee yang menawarkan pinjaman tunai kepada pengguna Shopee. Layanan ini dapat membantu Sobat Shopee saat sangat dibutuhkan. Shopee SPInjam memberi kamu uang muka dengan bunga rendah 1,95% per bulan.

Pembayarannya juga sangat mudah yaitu dengan mencicil 3-12 bulan. Jika pengguna Shopee bertanya-tanya apakah Shopee Pinjam aman, jangan khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

BACA JUGA:Terbaru Cara Pinjam Uang Online di Bank, Ada 3 Bank yang Bisa Diakses Untuk Cairkan Dana Rp 20 Juta

Tentunya PT Lentera Dana Nusantara juga terdaftar di otoritas pajak (OJK) dan diawasi langsung. Jadi kamu tidak perlu khawatir SPinjam Shopee aman.

Layanan ini dapat membantu Kamu jika ada keperluan mendesak. Dengan Shopee SPinjam, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang kecil, yaitu 1,95% per bulan.

Kamu perlu memenuhi sejumlah persyaratan dan melakukan sejumlah langkah untuk mengajukan pinjaman via fitur SPinjam di aplikasi Shopee. 

Layanan ini dapat membantu kamu jika ada keperluan mendesak. 

BACA JUGA:Terbaru Cara Pinjam Uang Pegadaian, Segera Cairkan Rp 10 Juta Tanpa Perlu Gadai Barang

Terdapat perbedaan yang signifikan antara SPayLater dengan SPinjam. SPayLater hanya bisa kamu gunakan saat berbelanja di Shopee, sedangkan SPinjam akan memberikan kamu pinjaman uang yang dapat digunakan untuk apa pun.

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee

Cara pinjam uang di Shopee SPinjam sangatlah aman dan mudah dilakukan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari Shopee Pinjam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: