Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan Maut, Pelajar SMP Tabrakan dengan Truk

Kecelakaan Maut, Pelajar SMP Tabrakan dengan Truk

Kecelakaan Maut, Pelajar SMP Tabrakan dengan Truk--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Desa Paninjau, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara, Rabu (15/3) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dua orang pelajar SMP, salah satunya meninggal dunia.

BACA JUGA:Ternyata Rombongan Ini Lawan Kecelakaan Wabup Mukomuko

Dalam Kecelakaan ini,  dua pelajar SMP atas nama Satria Alvendi (16) warga Desa Paninjau, Kecamatan Batik Nau, mengendarai sepeda motor C70. Dia berboncengan dengan Ikhsan Nudin (14) warga Desa Air Solok, Kecamatan Batik Nau. 

BACA JUGA:SMKN 3 Seluma Berduka, Tempo Satu Minggu Dua Murid Tewas Kecelakaan

Nahasnya, sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan dump truk Hino BD 8208 YU yang dikendarai Jausi (43) warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Datangi Polres Lebong, Kapolda Sentil Soal Tingginya Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Kapolsek Batik Nau Ipda. Deni Mashuri mengatakan, dalam kecelakaan tersebut korban pengendara sepeda motor merupakan pelajar SMP di Batik Nau. Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka serius di bagian kepala. Sedangkan satu korban yang dibonceng mengalami patah kaki.

BACA JUGA:Lubang Sebabkan Kecelakaan di Seluma, Begini Kronologisnya

Kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor datang dari arah Paninjau ke arah Batik Nau. Di jalan yang sedikit menikung, mobil truk datang dari arah sebaliknya hingga tabrakan tak bisa dielak.

BACA JUGA:Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal Dunia

"Untuk korban meninggal dunia sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Untuk korban patah kaki masih menjalani perawatan di puskesmas," sampai Kapolsek Batik Nau, Ipda. Deni Mashuri.

BACA JUGA:Kecelakaan, Anggota PPS Asal Ujan Mas Gagal Dilantik

Kemudian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Batik Nau dan akan ditindaklanjuti Satlantas Polres Bengkulu Utara.

"Sopir truk juga sudah kita amankan, dan nanti akan dibawa ke Polres," tandas Ipda. Deni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: