Iklan dempo dalam berita

Dibekali Chipset Snapdragon 662 dan Baterai 5000 mAh Intip Spesifikasi Hp Oppo Terbaru A95

Dibekali Chipset Snapdragon 662 dan Baterai 5000 mAh Intip Spesifikasi Hp Oppo Terbaru A95

Spesifikasi Hp Oppo Terbaru A95--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dibekali chipset snapdragon 662, dengan baterai 5000 mAh intip spesifikasi HP OPPO terbaru A95.

BACA JUGA:Daftar 8 Hp OPPO Terbaru dan Harganya di Maret 2024 dengan Spesifikasi yang Makin Gahar

OPPO A95 adalah salah satu perangkat terbaru dalam ranah ponsel Android yang menghadirkan kombinasi kuat antara performa unggul dan daya tahan baterai yang luar biasa. 

Oppo A95 hadir sebagai salah satu seri unggulan yang menawarkan pilihan terbaik bagi para penggunanya. Dengan menyelaraskan berbagai aspek penting seperti prosesor, kamera, baterai, dan layar, Oppo A95 siap memenuhi beragam kebutuhan produktivitas, multitasking, hingga fotografi dan pengambilan video.

BACA JUGA:POCO F5 Vs Samsung Galaxy A25 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Dalam review ini, kita akan meninjau lebih dalam mengenai spesifikasi Oppo A95 untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang kinerja dan performa perangkat terbaru ini.

Oppo telah berkomitmen untuk menyajikan ponsel terbaik dengan harga yang kompetitif, dan Oppo A95 bukanlah pengecualian.

BACA JUGA:Oppo Reno 8T 5G, Review Spesifikasi Smartphone dengan Beragam Keunggulan

Seperti umumnya dalam review ponsel, biasanya kemasan penjualan akan berisi charger adapter, kabel data, buku panduan, kartu garansi, dan SIM Card Ejector untuk memudahkan pengguna dalam penggunaan perangkat.

Sekarang, mari kita tinjau lebih rinci mengenai spesifikasi Oppo A95 ini. Dengan tanggal pengumuman pada 16 November 2021, ponsel ini merupakan salah satu produk terbaru dalam jajaran Oppo.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Vivo Y12s yang Didukung dengan Chipset Snapdragon 439

Performa Oppo A95 ditenagai oleh prosesor Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm) yang dilengkapi dengan CPU Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver) serta GPU Adreno 610. Dari segi performa, Oppo A95 telah memuaskan dalam kelasnya.

BACA JUGA:Vivo Y12 4G, Review Spesifikasi Smartphone dengan Keunggulan Chipset Helio G85

Seluruh aspek operasional, mulai dari transisi antarmuka, pergerakan layar, hingga eksekusi aplikasi dan game, berjalan dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: