Iklan dempo dalam berita

Ramadan Ceria, Kapolda Bengkulu Berbagi dan Warga Berbondong-bondong Datangi Polres Kepahiang

Ramadan Ceria, Kapolda Bengkulu Berbagi dan Warga Berbondong-bondong Datangi Polres Kepahiang

Kapolda Bengkulu berbagi--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya dalam rangka kunjungan kerjanya, kembali bagikan bantuan sosial untuk masyarakat dengan ekonomi kurang mampu.

Kali ini pembagian bantuan sosial diserahkan kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepahiang pada Jum'at(15/03).

BACA JUGA:Selain Menyegarkan juga Mengenyangkan, Begini Cara Membuat Es Alpukat Kocok Milo untuk Buka Puasa

Untuk diketahui, kegiatan bansos ini sudah dilakukan di beberapa titik, diantaranya Kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Kabupaten Rejang Lebong dan kali ini di Kabupaten Kepahiang.

Sebanyak 100 paket bantuan sosial diserahkan langsung Kapolda Bengkulu kepada warga Kepahiang, termasuk pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh BidDokes Polda Bengkulu.

Selain menyerahkan bansos kepada masyarakat, Kapolda juga melakukan kunjungan kerja untuk melakukan pengecekkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Ini Jenis Buah-buahan yang Enak Dijadikan Es Buah, Cocok untuk Hidangan Buka Puasa, Dijamin Segar

Kegiatan ini difokuskan di halaman Polres Kepahiang dan tampak hadir sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu, yaitu  Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu, dan Forkopimda Kabupaten Kepahiang hadir Bupati, Kapolres Kepahiang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Manis dan Gurih, Ini Resep dan Cara Membuat Kolak Pisang Segar untuk Hidangan Buka Puasa

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini didasari masih banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Untuk itu ia mengajak masyarakat, khususnya Forkopimda Kabupaten Kepahiang agar dapat berbagi dengan warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Ide Jualan Takjil Resep Es Campur Santan Gula Merah, Modal Minim Untungnya Menggiurkan

"Ayo kita bahu-membahu membantu sesama. Tingkatkan amal ibadah salah satunya dengan berbagi. Harapnya seluruh Kabupaten Kepahiang selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puasa 1445 H," kata Kapolda Bengkulu.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: