Iklan dempo dalam berita

Cari Hp Realme Ram 8 Baterai 6000 mAh? Yuk Intip Realme Narzo 20, Begini Spesifikasinya

Cari Hp Realme Ram 8 Baterai 6000 mAh? Yuk Intip Realme Narzo 20, Begini Spesifikasinya

Spesifikasi dan keunggulan Hp Realme Narzo 20--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cari Hp Realme Ram 8 baterai 6000 mAh? Yuk intip Realme Narzo 20, begini spesifikasinya.

Smartphone Realme Narzo 20 series menawarkan spesifikasi yang menggiurkan, seperti RAM 8 GB, baterai berkapasitas 6.000 mAh, dan dukungan fast charging 18 W. 

Namun, untuk mengetahui harga resminya, Anda perlu merujuk pada toko atau situs web resmi Realme.

HP baru dari Realme ini hadir dengan layar yang cukup luas, dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman gaming pengguna.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 5 Juta Sampai Rp 20 Juta Bebas Jaminan

Realme Narzo 20 dilengkapi dengan tiga kamera belakang, sementara versi Pro-nya membawa empat kamera belakang untuk lebih memperluas kemampuan fotografi.

Kedua perangkat ini didukung oleh chipset gaming dari MediaTek, memastikan kinerja yang optimal saat digunakan untuk bermain game atau menjalankan aplikasi yang berat.

Desain belakang Realme Narzo 20 series memiliki tampilan glossy yang menarik, berkat teknik pelapisan baru yang diterapkan oleh perusahaan. 

Keduanya membawa chipset yang diklaim meraih skor tinggi di benchmark AnTuTu, menunjukkan performa yang tangguh untuk penggunaan sehari-hari maupun gaming.

Realme Narzo 20 hadir dengan layar IPS LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel), menawarkan tingkat kecerahan yang impresif mulai dari 450 nits hingga 562 nits dalam mode puncak.

BACA JUGA:Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair, Cermati Cara Pinjam Rp 25 Juta Bebas Bunga, Angsuran Ringan

Ditenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang menggunakan proses fabrikasi 12 nm, HP baru ini dilengkapi dengan RAM 4 GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 64 GB.

Realme mengklaim bahwa MediaTek Helio G85 yang digunakan pada Realme Narzo 20 mampu mencapai skor AnTuTu sebesar 200 ribu poin, menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif.

Realme Narzo 20 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP (utama) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro), serta kamera depan 8 MP untuk selfie dan panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: