Iklan dempo dalam berita

Mau Uang Rp 650 Ribu dengan Cara Mudah? Baca Ini

Mau Uang Rp 650 Ribu dengan Cara Mudah? Baca Ini

Dengan menggunakan aplikasi DANA, kita bisa mendapatkan uang cuma-cuma--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Semakin berkembang zaman, semakin banyak teknologi yang bermunculan. Teknologi itu, tidak hanya memberi kemudahan pekerjaan kita sehari-hari, namun juga bisa mendatangkan keuntungan yang lebih.

Harus diakui, mayoritas kehidupan kita sehari-hari berkaitan erat dengan teknologi, khususnya yang berhubungan dengan internet ataupun dunia maya. Hanya melalui smartphone yang terkoneksi dengan internet, kita bisa melakukan banyak hal.

BACA JUGA:LOWONGAN, BPS Butuh 1.952 Petugas Sensus, Ini Syarat dan Besaran Gajinya

Mau belanja? Tinggal buka aplikasi belanja. Lapar dan malas keluar rumah, bisa pesan melalui handphone lalu tinggal tunggu makanannya datang. Lagi bosen tidak ada aktivitas, bisa nonton film dari layar handphone.

Belum cukup dengan semua kemudahan itu, para penduduk dunia maya juga bisa menghasilkan uang dari bermain berbagai aplikasi yang bisa didapati hanya bermodalkan internet.  

BACA JUGA:Dulu Ramai dan Banyak Bule, Kini Kabupaten di Bengkulu Ini Paling Sepi

Salah satu sumber untuk mendapatkan uang itu, melalui aplikasi DANA. Apa itu aplikasi DANA? DANA adalah semacam dompet digital. Dengan dompet itu, orang bisa melakukan banyak hal. Bisa belanja atau kirim uang. 

Dahulu untuk kirim uang, kita harus ke bank. Mengantre lama, terus menulis banyak hal dalam slip tansfernya. Atau dengan cara lain yang sekarang sudah sangat jarang digunakan atau mungkin tidak lagi dipakai, kirim uang melalui wesel. 

BACA JUGA:Ibu Terseret Kasus Prostitusi Online, Bayi Ini Terpaksa Tinggal di Lapas

Kembali lagi soal aplikasi DANA, selain memudahkan transaksi masyarakat, aplikasi ini juga membantu pemerintah untuk mengurangi penggunaan transaksi tunai. Seperti diketahui, dalam transaksi tunai, pemerintah juga mengeluarkan biaya. 

Contohnya penggunaan uang kertas, dalam setiap lembar uang kertas yang beredar di masyarakat, ada biaya yang dikeluarkan pemerintah uang mencetak uang itu. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Tes P3K Damkar, SK P3K Nakes dan Guru Dibagikan April

Jadi, dengan mengoptimalkan transaksi non tunai seperti melalui aplikasi DANA, semakin kecil biaya yang harus dikeluarkan pemerintah. 

Di dalam aplikasi DANA, tersedia banyak fitur. Diantara fitur tersebut, ada yang namanya fitur DANA Kaget. Biar lebih paham, DANA Kaget adalah fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya dalam satu waktu secara bersamaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: