Iklan dempo dalam berita

Meski Sempat Diejek, Lucinta Luna Mengaku Puas Hasil Oplas Hidung Terakhirnya

Meski Sempat Diejek, Lucinta Luna Mengaku Puas Hasil Oplas Hidung Terakhirnya

Lucinta Luna dengan penampilan baru setelah menjalani Oplas hidung--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Meski sempat diejek, Lucinta Luna mengaku puas hasil oplas hidung terakhirnya.

Operasi plastik identik dengan tujuan kosmetik, padahal prosedur ini juga dilakukan untuk berbagai tujuan medis, misalnya perbaikan bibir sumbing. 

Namun, alasan kecantikan memang tidak bisa dilepaskan dari penerapan bedah plastik. Meski lebih populer di kalangan orang awam dengan sebutan “operasi plastik”, sebetulnya prosedur ini adalah bagian dari ilmu kedokteran bedah.

BACA JUGA:Video Aksi Tak Senonoh 2 Waria Keliling Membangunkan Warga Sahur Berbuntut Panjang

Kata “plastik” dalam “operasi plastik” berasal dari bahasa Yunani “plastikos” yang artinya “membentuk”. Jadi, plastik di sini tidak berarti bahwa operasi plastik menggunakan bahan dasar plastik.

Sekarang ini, operasi plastik sudah menjadi tren kecantikan modern. Bahkan sudah tidak heran lagi jika orang-orang disekitar kita juga ada yang melakukan operasi plastic.

Terutama kita sering melihat para selebritis. Salah satu selebritis yang terkenal kerap melakukan operasi plastic adalah Lucinta Luna

Terhitung dari yang terakhir ini, sudah lebih dari lima kali melakukan operasi plastik, selebriti Lucinta Luna kini mengaku sudah puas dengan penampilan barunya. 

BACA JUGA:Sedang Banyak Dicari dan Disukai, Apakah Bagus Berbuka Puasa dengan Air Kelapa?

Untuk operasi yang dijalani terakhir kali dilakukannya di Bangkok, Thailand. Prosedur bedah plastik yang terakhir dilaluinya adalah operasi hidung. Dirinya mengaku kembali operasi plastik lantaran sempat tidak puas dengan hasil 'permak' hidung sebelumnya.

Meski begitu, penampilan pasca oplas tersebut tidak langsung terlihat seperti yang diinginkan. Lucinta menyebut butuh proses hingga tujuh bulan pasca operasi agar bentuknya benar-benar sempurna.

Lucinta Luna mengaku sempat dibully netizen satu Indonesia dengan sebutan hidung pinokio, namun tidak sedikit juga netizen yang memuji penampilan hidungnya yang baru.

BACA JUGA:Wanita Seksi dan Bertato Dijembloskan ke Dalam Sel Tahanan Bersama Suami

Selain itu, Lucinta Luna juga mengatakan bahwa waktunya cukup lama, yakni mengahbiskan hingga 6 bulan untuk bolak balik konsultasi. Dan hasilnya pun sangat memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: