Iklan dempo dalam berita

Xiaomi 14 Resmi Rilis di Indonesia 26 Maret Nanti, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi 14 Resmi Rilis di Indonesia 26 Maret Nanti, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi dan jadwal rilis Hp Xiaomi 14 di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Melalui akun Instagram resminya, Xiaomi Indonesia mengonfirmasi jadwal rilis Xiaomi 14 pada 26 Maret 2024.

Xiaomi 14 menawarkan pengalaman kombinasi antara desain yang elegan, kinerja canggih, dan fitur-fitur inovatif yang memukau.

Selain itu, didukung dengan spesifikasi menarik, seperti prosesor terbaru dan teknologi kamera Leica yang menghadirkan keseimbangan sempurna antara performa dan estetika.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA, Syarat Kualifikasi Pendidikan sesuai Formasi yang Dibutuhkan

Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan acara peluncuran perdana Xiaomi 14 melalui akun Youtube Indonesia pada 26 Maret 2024 pukul 13.00 WIB.

Namun, belum diketahui apakah yang akan rilis nantinya merupakan varian lengkap dengan varian ultra atau hanya varian regular saja.

Varian ‘Ultra’ merupakan varian tertinggi dari Xiaomi 14 Series dengan membawa deretan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk diterapkan dalam aktivitas sehari-hari.

Xiaomi 14 Ultra ditenagai System on Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 3 (4nm) yang didukung dengan RAM hingga 16 GB, GPU Adreno 750, kecepatan 2,2 GHz, dan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB serta 3x liquid cooling chamber untuk pendinginan yang lebih baik.

BACA JUGA:Kesempatan Menjadi Pegawai Pemerintah, Berikut Formasi PPPK Penerimaan 2024

Smartphone besutan Xiaomi ini menjalankan sistem operasi terbaru Xiaomi HyperOS.

Xiaomi 14 Ultra dibekali layar AMOLED berukuran 6,73 inci beresolusi 2K (1440 x 3200 piksel), refresh rate 120 Hz, Dolby Vision, HDR10+, dan tingkat kecerahan puncak mencapai 3000 nits.

Xiaomi 14 Ultra disebut-sebut menjadi ponsel dengan layar paling terang untuk saat ini.

Selain itu, layar ponsel ini juga dilapisi dengan pelindung Shield Glass yang memiliki ketahanan jatuh 10 kali lebih tinggi.

BACA JUGA:Dibuka Pendaftaran Jalur Beasiswa S1, Silakan Cek Ini Jurusan Beasiswa S1 Kuliah di Unhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: