Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar Asuransi Mobil Terbaik All Risk, Buat Nyaman Perjalanan dan Lindungi Segera Kendaraanmu

Ini Daftar Asuransi Mobil Terbaik All Risk, Buat Nyaman Perjalanan dan Lindungi Segera Kendaraanmu

Daftar asuransi mobil all risk terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini daftar asuransi mobil terbaik all risk, buat nyaman perjalanan dan lindungi segera kendaraanmu.

Hampir semua orang membutuhkan transportasi pribadi sebagai mobilitas utama. Bahkan bukan hanya orang kaya saja yang memiliki mobil, masyarakat kalangan menengah pun kini sudah mulai menjadikan mobil sebagai kebutuhan yang cukup penting. 

Oleh karena itu sudah jadi hal yang wajar jika kita harus melindungi apa-apa yang penting dalam kehidupan kita, seperti kesehatan, tempat tinggal, termasuk kendaraan.

Lalu, asuransi mobil yang bagus apa saja? Berikut adalah daftar asuransi mobil terbaik dari all risk:

BACA JUGA:Berapa Harga Emas Hari Ini di Pegadaian? Simak Rincian Harga Terbaru Hari Ini

1. ABDA

Asuransi mobil all risk ABDA memberikan perlindungan secara menyeluruh untuk jenis kendaraan penumpang, kendaraan barang, dan juga bus.

Terdapat perluasan perlindungan yang di-cover oleh ABDA, termasuk risiko banjir, gempa bumi, kerusuhan atau huru hara, terorisme serta sabotase. Bengkel resmi yang menangani kerusakan mobil tersebar di seluruh Indonesia.

2. Simas Insurtech (Sinarmas)

Asuransi mobil all risk Sinarmas memberikan perlindungan secara penuh terhadap mobil. Selain itu, asuransi mobil Sinarmas ini juga memberikan jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga. 

Terdapat manfaat pertanggungan lain seperti menanggung risiko tabrakan di jalan, perbuatan jahat orang lain, pencurian, kebakaran, kecelakaan selama penyeberangan dengan feri, serta biaya derek sebesar maksimal 0,5 persen dari jumlah pertanggungan.

BACA JUGA:Harga Emas Jual Emas Antam Hari Ini, Berapakah Selisihnya Hari Ini?

3. Adira

Adira sebagai salah satu dalam daftar asuransi terbaik di Indonesia memiliki dua paket yang berbeda untuk jenis asuransi mobil comprehensive, yaitu Paket Autocillin Comprehensive dan Paket Autocillin Comprehensive Plus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: