Iklan dempo dalam berita

Ini Doa Usaha Lancar di Bulan Ramadhan agar Berkah dan Rezeki Mengalir Deras

Ini Doa Usaha Lancar di Bulan Ramadhan agar Berkah dan Rezeki Mengalir Deras

Doa agar usaha dilancarkan selama bulan ramadhan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini doa usaha lancar di bulan Ramadhan agar berkah dan rezeki mengalir deras.

Seorang muslim yang tekun dalam usahanya mencari rezeki yang halal untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarganya pasti akan merasakan pertolongan Allah yang tak terhingga.

Salah satu bentuknya adalah dengan senantiasa berdoa, memohon kepada Yang Maha Kuasa agar usahanya diberkahi, lancar, dan diberikan kesuksesan yang berlimpah.

BACA JUGA:Ini Daftar Daerah yang Sudah Memberlakukan Pembatasan Pembelian Pertalite dari Tahun 2023

Adanya doa-doa permohonan berikut ini menjadi sarana spiritual yang sangat penting ketika seseorang hendak memulai membuka toko atau memulai perjalanan menjajakan dagangannya. 

Doa-doa tersebut bukan hanya sebagai ungkapan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan, tetapi juga sebagai wujud pengakuan akan ketergantungan mutlak kepada Allah dalam setiap langkah hidupnya.

Di era modern ini, dunia kerja semakin berkembang dengan berbagai jenis pekerjaan yang tersedia, mulai dari sektor perdagangan hingga jasa.

Namun, tidak peduli dalam bidang apa seseorang bergerak, seorang muslim yang baru saja memulai bisnis atau usaha harus senantiasa mengarahkan doa dan permohonan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu, Ini Dampak Buruk Mencampur Pertamax dengan Pertalite

Hal ini dilakukan sebagai manifestasi dari keyakinan bahwa segala rezeki dan kesuksesan berasal dari-Nya, serta untuk memohon petunjuk dan perlindungan-Nya dalam menghadapi setiap tantangan dan rintangan yang mungkin terjadi dalam perjalanan hidupnya.

bacaan doa ketika mengawali bisnis agar berkah, lancar, dan jaya yang bersumber dari buku 99 Doa Untuk Bisnis Lancar Rezeki Berlimpah yang ditulis oleh Abdurrahim Hamdi.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الثَّبَاتَ فِي الْأَمْرِ، وَالْعَزِيْمَةَ عَلَى الرُّشْدِ، وَأَسْأَلُكَ شُكْرَ نِعْمَتِكَ وَأَسْأَلُكَ حُسْنَ عِبَادَتِكَ وَأَسْأَلُكَ قَلْبًا سَلِيْمًا وَأَسْأَلُكَ لِسَانًا صَادِقًا وَأَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا تَعْلَمُ وَأَعُوذُبِكَ مِنْ شَرِّ مَا تَعْلَمُ وَأَسْتَغْفِرُكَ لِمَا تَعْلَمُ إِنَّكَ أَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوبِ

Arab-latin: Allaahumma innii as-alukats tsabaata fil amri, wal 'aziimata 'alar rusydi, wa as-aluka syukra ni'matik, wa as-aluka husna 'ibaadatik, wa as-aluka qalban saliiman, wa as-aluka lisaanan shaadiqa, wa as-aluka min khairi maa ta'lam, wa astaghfiruka lima ta'lamu innaka anta 'allamul ghuyuub.

BACA JUGA:Melorot Turun Rp 6.000, Segini Harga 1 Gram Emas UBS Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: