Iklan RBTV Dalam Berita

Baca Ini, Berikut Doa setelah Sholat Subuh di Bulan Ramadhan agar Dosa Diampuni

Baca Ini, Berikut Doa setelah Sholat Subuh di Bulan Ramadhan agar Dosa Diampuni

Doa agar tidak diganggu setan dan dilancarkan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Baca ini, berikut doa setelah sholat subuh di bulan Ramadhan agar dosa diampuni.

Waktu subuh, yang merupakan saat-saat awal hari ketika matahari mulai terbit, memiliki banyak keutamaan dalam agama Islam. 

Salah satu amalan yang sangat dianjurkan adalah membaca doa setelah sholat Subuh, yang memiliki kelebihan dan keistimewaan tertentu dibandingkan dengan waktu lainnya. 

Doa-doa tersebut tidak hanya menjadi sarana untuk memohon ampunan atas dosa-dosa yang telah dilakukan, tetapi juga sebagai perlindungan dari godaan setan serta sebagai permohonan agar rezeki dilancarkan.

BACA JUGA:Ini Daftar Daerah yang Sudah Memberlakukan Pembatasan Pembelian Pertalite dari Tahun 2023

Amalan membaca doa setelah sholat Subuh ini telah dipandang sebagai momen penting untuk memperkuat spiritualitas dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Keutamaan-keutamaan yang terkandung dalam doa-do tersebut membawa manfaat besar bagi kehidupan sehari-hari seorang muslim, baik secara spiritual maupun materiil.

Selain itu, membaca ayat-ayat Al-Quran yang berkaitan dengan waktu subuh juga merupakan amalan yang sangat dianjurkan. 

Ayat-ayat tersebut tidak hanya menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi umat Islam, tetapi juga sebagai pengingat akan pentingnya menjalani hidup dengan penuh kesadaran akan kehendak Allah SWT.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu, Ini Dampak Buruk Mencampur Pertamax dengan Pertalite

1. Doa agar Dosa-dosa Diampuni

اللَّهُمَّ إِنِّي أَصْبَحْتُ أُشْهِدُكَ وَأُشْهِدُ حَمَلَةَ عَرْشِكَ وَمَلَائِكَتَكَ وَجَمِيعَ خَلْقِكَ أَنَّكَ أَنْتَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُكَ وَرَسُولُكَ

"Allahumma inni ashbathu usyhiduka wa usyhidu hamalata 'arsyika wa malaikatika wa jami'a khalqika annaka antallahu la ilaha illa anta wa anna Muhammadan 'abduka wa rasuluka."

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: