Iklan dempo dalam berita

MasyaAllah Ini Pahala dan Keutamaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadhan

MasyaAllah Ini Pahala dan Keutamaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadhan

Keistimewaan 10 hari pertama ramadhan--

Pada hari pertama bulan Ramadhan, Allah SWT memberikan berbagai anugerah kepada orang-orang yang berpuasa.

Selama hari tersebut, Allah mengampuni semua dosa, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat, serta meningkatkan derajat hamba-Nya hingga beribu-ribu kali lipat.

BACA JUGA:Melorot Turun Rp 6.000, Segini Harga 1 Gram Emas UBS Hari Ini

Tak hanya itu, Allah juga membangun 50 ribu kota di surga bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan.

Kemudian, pada hari kedua bulan Ramadhan, setiap amalan ibadah orang yang berpuasa dicatat oleh Allah seolah-olah ibadah tersebut dilakukan selama satu tahun penuh.

Pahalanya pun setara dengan pahala seorang nabi. Selain itu, puasa yang dilakukan pada hari kedua pun dicatat seperti puasa selama satu tahun.

Pada hari ketiga bulan Ramadhan, Allah SWT memberikan hadiah istimewa bagi orang-orang yang berpuasa berupa taman permata yang indah di surga Firdaus.

Taman tersebut dihiasi dengan 12 ribu rumah cahaya dan 12 ribu tempat tidur, di mana setiap tempat tidur dihiasi oleh bidadari.

BACA JUGA:Intip Selisih Harga Pertamax Green 92 yang Bakal Jadi Pengganti Pertalite

Tidak hanya itu, setiap harinya, seribu malaikat turun membawa hadiah untuk orang-orang yang berpuasa pada hari ketiga.

Selanjutnya, pada hari keempat bulan Ramadhan, Allah menjanjikan surga Khuld bagi orang-orang yang berpuasa.

Surga ini dilengkapi dengan 70 ribu istana yang masing-masing memiliki 50 ribu tempat tidur, serta dihuni oleh bidadari yang indah.

Pada hari kelima bulan Ramadhan, Allah memberikan ganjaran berupa surga Al-Ma'wa dengan ribuan kota yang masing-masing dilengkapi dengan seribu rumah dan seribu meja makan. Setiap meja makan tersebut memiliki 70 ribu jenis makanan yang berbeda.

BACA JUGA:Ini Spek BBM Pertalite RON 90 yang Bakal Dibatasi, Tidak Semua Kendaraan Cocok Pakai Pertalite

Hari keenam bulan Ramadhan, Allah memberikan 100 ribu kota di surga Darussalam, di mana setiap kota terdiri dari 100 desa dengan 100 ribu rumah dan tempat tidur yang panjangnya seribu hasta. Bidadari yang indah juga menghiasi tempat tidur tersebut, disertai dengan perhiasan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: