Iklan dempo dalam berita

Infinix Note 40 Series, Hp Gaming dengan Beragam Teknologi dan Fitur Canggih, Rilis 21 Maret 2024

Infinix Note 40 Series, Hp Gaming dengan Beragam Teknologi dan Fitur Canggih, Rilis 21 Maret 2024

Spesifikasi dan harga Hp Infinix Note 40 Series--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Infinix mengkonfirmasi kehadiran Hp gaming terbarunya di Indonesia, yakni Infinix Note 40 series pada 21 Maret 2024.

Series teranyar yang akan rilis di Indonesia ini terdiri dari dua varian, Infinix Note 40 “regular” dan Infinix Note 40 Pro.

Kedua varian ini akan didukung dengan teknologi dan fitur canggih untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya.

Peluncuran Infinix Note 40 series di Indonesia dapat ditonton melalui streaming akun resmi Infinix Indonesia di Instagram dan YouTube, 21 Maret 2024 pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Vivo V30 dan Vivo V30 Pro Smartphone Terbaru Vivo, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Infinix Note 40 series menawarkan performa handal dengan dukungan fitur kamera, daya tahan, dan pengisian daya serta kecepatan penyegaran layar.

Menurut informasi yang beredar, Infinix Note 40 akan ditenagai dengan chipset manajemen daya besutan Infinix, yaitu Cheetah X1.

Selain itu, Infinix Note 40 dilengkapi dengan layar AMOLED In-Display Fingerprint dengan refresh rate 120 Hz.

Sektor kamera, HP gaming terbaru ini akan ditopang kamera utama beresolusi 108 MP Super-Zoom Cam.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Dilengkapi Fitur Terbaru Samsung Knox Vault

Fitur-fitur lain yang disematkan pada HP ini mencakup FastCharge 2.0 berdaya 45 Watt dan Wireless MagCharge berdaya 20 Watt.

Infinix Note 40 diklaim memberikan pengalaman durabilitas tinggi dan pengisian daya yang kompetitif dikelasnya.

Jika melihat bocoran dari Infinix Note 40 versi global, maka HP terbaru yang akan rilis di Indonesia ini kabarnya ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G91 dan didukung dengan varian RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan 256 GB.

Sementara untuk varian Pro, rumor yang beredar akan ditenagai dengan chipset Helio G99 yang didukung dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: