Iklan dempo dalam berita

Elak Mobil Ngerem Mendadak, 2 Pengendara Motor Celaka, Begini Nasibnya

Elak Mobil Ngerem Mendadak, 2 Pengendara Motor Celaka, Begini Nasibnya

Kecelakaan di Seluma, motor bertabrakan dengan truk--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dua pengendara sepeda motor jenis Honda Beat, nyaris terlindas truk Fuso pada Minggu malam (17/3) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

Diketahui identitas pengendara sepeda motor Honda Beat itu Diana Kusuma (22) warga Perum PTPN VII Padang Pelawi  Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja.

BACA JUGA:Program Mudik Gratis Lebaran 2024 Jasa Raharja, Ini Link Pendaftarannya, Siapkan KTP

Korban saat dievakuasi warga masih dalam keadaan sadar, dan mengalami luka di kepala serta luka di bagian wajah.

Sedangkan rekan yang diboncengnya bernama Ditia Sari (21) warga Desa Bukit Peninjauan I Kecamatan Sukaraja, mengalami luka di bagian wajah dan dalam keadaan sadar.

Keterangan sejumlah saksi dan diperkuat rekaman CCTV milik warga setempat, kronologis kejadian bermula ketika ada pengendara mobil Daihatsu Xenia dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais yang mengalami mogok, dan memasang rambu peringatan berupa dedaunan di badan jalan.

BACA JUGA:Kapan THR 2024 Karyawan Swasta Cair? Ini Jadwal dan Ketentuannya

Namun beberapa detik kemudian datang mobil Suzuki Futura pickup yang hendak menyalip mobil Daihatsu Xenia tersebut dan mengerem mendadak karena mengetahui di depannya ada truk Fuso dari arah berlawanan.

"Waktu posisi mobil Suzuki Futura pickup mengerem mendadak, di belakangnya ada korban yang mengiring dan berupaya menyalipnya sampai keluar jalur berlawanan. Tapi nahas, dari arah berlawanan muncul bersamaan truk fuso hingga tabrakan terjadi," terang Medi warga sekitar.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2024 Kementerian Perhubungan Dibuka, Ini Link dan Syarat Daftar

Warga sekitar yang melihat kejadian ini lantas menghubungi personel Polsek Sukaraja, dan korban dilarikan ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini telah diamankan di Mapolsek Sukaraja sebagai barang bukti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: