Iklan dempo dalam berita

Cek Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024

Cek Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024

Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024--

6. Jambi-Jakarta mulai Rp600.000-an

7. Surabaya-Jakarta mulai Rp600.000-an

8. Padang-Jakarta mulai Rp700.000-an

9. Denpasar-Jakarta mulai Rp700.000-an

10. Medan-Jakarta mulai Rp800.000-an

BACA JUGA:Elak Mobil Ngerem Mendadak, 2 Pengendara Motor Celaka, Begini Nasibnya

Jadwal Penerbangan

Penawaran tersebut dapat diakses dengan memasukkan kode promo “Lebaran” pada proses pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink dengan rute penerbangan domestik menuju Jakarta untuk jadwal periode penerbangan pada 3-17 April 2024.

Selain memberikan potongan harga tiket penerbangan, program “Lebaran ke Jakarta” juga turut menghadirkan berbagai added value seperti Welcome Bonus GarudaMiles, Diskon prepaid baggage, diskon GarudaShop, diskon seat selection, hingga diskon pemesanan hotel yang ada di Jakarta.

Sebagai tambahan, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat berburu tiket mudik pesawat dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Ini Daftar Kota dan Kabupaten Tujuan Mudik Gratis Lebaran 2024 Jasa Raharja, Ada Bus dan Kereta Api

Tips Berburu Tiket Mudik Pesawat

1. Beli tiket pesawat dalam jumlah banyak

Mungkin jarang pengguna sadari bahwa setiap promo diskon memiliki maksimal nominal potongan. Apabila berencana untuk mudik dengan keluarga besar, pesanlah tiket dan aplikasikan kode promo pada sejumlah akun terpisah. 

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan nominal potongan harga yang terakumulasi, dan menghasilkan total biaya yang lebih rendah. Sejumlah kode promo yang bisa Anda gunakan selama periode Super Sale adalah RAYA50ID dan BARUHEMAT (khusus akun dengan pembelian pertama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: