Iklan dempo dalam berita

93 Unit Sepeda Motor Dikandangkan ke Mapolres Kepahiang, Tapi Bukan Semuanya Pelaku

93 Unit Sepeda Motor Dikandangkan ke Mapolres Kepahiang, Tapi Bukan Semuanya Pelaku

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Merespon keresahan masyarakat terkait keberadaan aksi balap liar dibulan suci Ramadhan, Satlantas Polres Kepahiang secara mendadak menggelar operasi berantas balap liar di wilayah hukum Polres Kepahiang tepatnya di Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang.

 

Hasilnya, dalam operasi yang melibatkan seluruh unit satlantas ini berhasil mengamankan 93 unit kendaraan roda dua yang ikut terlibat dan menyaksikan aksi balap liar yang kerap mengganggu ketertiban lalu lintas.

BACA JUGA:Astaghfirullah, Adik Digauli Kakak Kandung hingga 3 kali Hamil, Telah Lahir Seorang Anak

Kasat lantas polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja menegaskan operasi ini dilakukan sebagai respon cepat dari satuan lalu lintas polres Kepahiang terhadap keresahan masyarakat sehingga seluruh kendaraan yang terjaring langsung diamankan ke Mapolres kepahiang untuk dilakukan pendataan dan proses tilang.

 

"Seluruhnya kami tilang, dan kami kandangkan yang dipastikan sepeda motor para pengendara ini merayakan lebaran di Mapolres kepahiang," tegas Iptu Bole Susanja, Selasa (19/3) malam.

BACA JUGA:Harga TBS di Mukomuko Masih Stabil, Tertinggi di PT DDP dan PT GGS

Dalam operasi ini, tambah kasat lantas, dilakukan secara mendadak dengan melibatkan seluruh personel satlantas dengan melakukan penutupan seluruh akses jalan sehingga tak ada ruang bagi para pengendara untuk kabur dan melarikan diri saat dilakukan penyergapan.

 

"Memang sengaja kami terapkan seperti ini agar seluruh nya terjaring sebagai efek jera bagi puluhan kendaraan tersebut," sambungnya 

BACA JUGA:Oknum Kadus Diciduk Polisi, Kasusnya Memalukan, Diduga Sebar Video Tak Senonoh

Dan untuk kendaraan ini selain dilakukan proses tilang juga akan dikerangkeng selama tiga bulan kedepan untuk bisa diambil dengan syarat kelengkapan kendaraan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: